-->
Tindaklanjuti Instruksi Airlangga Hartarto, Golkar DIY Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19
Tindaklanjuti Instruksi Airlangga Hartarto, Golkar DIY Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Tindaklanjuti Instruksi Airlangga Hartarto, Golkar DIY Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19




JOGJAGRID.COM: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerukan agar semua kader Partai Golkar daerah aktif membantu penanganan pandemi Covid salah satunya dengan vaksinasi.

Anggota DPR RI dari fraksi Golkar Gandung Pardiman pun untuk kesekiankalinya menggelar vaksinasi Covid 19 di wilayah DIY.

Pada hari ini Kamis (23/12/2021) vaksinasi digelar di Joglo GPC di Imogiri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DIY dan Puskesmas Imogiri. 

"Partai Golkar DIY sudah menggelar vaksinasi covid 19 sebanyak 12 kali di Bantul, Kota Yogyakarta, Sleman   dan Gunungkidul. Kami menggelar ini bukan bertujuan untuk pencitraan tapi benar - benar membantu mensukseskan program pemerintah mengatasi pandemi covid 19," ungkap Gandung Pardiman yang juga ketua DPD Partai Golkar DIY.

Pak Airlangga Hartarto, imbuh Gandung, sepenuhnya bekerja keras untuk rakyat  dan tidak ada maksud sedikitpun untuk pencitraan.

"Kalau hanya untuk sekedar pencitraan mungkin hanya sekali dalam menggelar vaksinasi. Tapi kami beberapa kali terhitung sudah 12 kali. Kami berharap bisa membantu pemerintah    mempercepat herd imunity  dan kita terlepas dari pandemi covid 19," tegas Gandung.

Gandung menambahkan pihaknya akan terus bekerjasama dengan sejumlah instansi untuk terus melakukan vaksinasi covid 19 termasuk mendatangi warga yang belum divaksin.

" Kader partai Golkar DIY akan aktif merayu warga yang tidak mau divaksin agar bersedia divaksin demi kepentingan bersama," kata Gandung yang juga anggota Komisi VII DPR RI.

Sementara itu, Furqon Kadarisman pengurus DPD Golkar Bantul menambahkan untuk vaksinasi hari ini di GPC Imogiri menargetkan 1000 orang.

"Kami menyiapkan 1000 dosis vaksin jenis Astrazeneca. Hari ini.merupakan dosis kedua. Pada dosis beberapa waktu lalu target seribu orang tercapai. Semoga pada dosis kedua ini tercapai," ujar Furqon Kadarisman yang juga ketua panitia vaksinasi Golkar DIY di Imogiri.

Furqon menambahkan berdasarkan data yang ada di puskesmas Imogiri. Di kecamatan Imogiri saat ini warga yang sudah di vaksin mencapai 80 persen lebih.

" Dengan adanya beberapa kali program vaksinasi yang digelar partai golkar  di Imogiri ini umlah warga yang divaksin di Bantul bertambah dan prograk herd Imunity tercapai," pungkas Furqon. (Dho/Ian)

Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.