Pasang Iklan
Pasang Iklan

Pasang Iklan


Untuk memasang iklan di JogjaGrid.com, bisa menghubungi kontak di bawah ini:

email        : blacksign81@gmail.com
Telp/ WA : 081227515958

Tentang Kami

JogjaGrid.com merupakan media cyber yang mulai eksis sejak awal tahun 2019 dan melakukan kegiatan jurnalistik dan pemberitaan di wilayah DI Yogyakarta pada khususnya dan Nusantara (seluruh Indonesia) pada umumnya.

Melalui berbagai kanal tersedia, Beritanet menyajikan berita pilihan yang selalu up-to-date setiap saat, sehingga pembaca langsung bisa mengakses langsung JogjaGrid.com

Media Online JogjaGrid memegang prinsip jurnalisme  untuk menyampaikan informasi, kabar, dan fenomena yang membangun semangat memberikan edukasi kepada masyarakat dengan ragam informasi yang faktual dan independen.

Dengan berpegang teguh pada Undang-undang Pers dan kode etik jurnalistik, sebagai fundamen jurnalisme, nilai-nilai dalam menyajikan berita.

Media Online JogjaGrid memiliki visi menjadi acuan penting dalam kehidupan masyarakat, dan bisa menjadi media yang sangat produktif untuk menjembatani penyampaiaan visi dan misi kepada khalayak umum baik di bidang hukum, sosial, kesehatan,  pendidikan maupun layanan publik serta mengembangkan potensi yang ada di daerah DI Yogyakarta dan Nusantara.

Media Online JogjaGrid  berkomitmen menjalin kerjasama dengan banyak pihak, baik dari kalangan pemerintahan maupun instansi swasta dalam penyebaran informasi untuk meningkatkan partisipasi kepada masyarakat.

Segmentasi pemberitaan Berita Online JogjaGrid adalah Politik , Hukum, Politik, Ekonomi,  Kriminal , Pendidikan,  Olahraga, Wisata, Gaya Hidup, Entertainmen, dan lain-lain yang tercantum dalam kategori berita.
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.