-->
Peduli Sesama, Perempuan Ormas MKGR DIY Aksi Sosial Di Pasar Beringharjo
Peduli Sesama, Perempuan Ormas MKGR DIY Aksi Sosial Di Pasar Beringharjo

Peduli Sesama, Perempuan Ormas MKGR DIY Aksi Sosial Di Pasar Beringharjo




JOGJAGRID.COM  : Perempuan Ormas MKGR DIY yang menjadi bagian dari Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (Ormas MKGR)- satu ormas Partai Golkar, di penghujung tahun 2021 ini terus bergerak dengan kegiatan berbagi pada sesama.

Seperti kegiatan pada Jum’at 24 Desember ini, perempuan Ormas MKGR DI Yogyakarta berbagi di Pasar Beringharjo Yogyakarta. 

"Kegiatan berbagi kali ini kami turun untuk melakukan pembagian nasi kotak kepada  tukang becak, buruh gendong, pedagang asongan dan tukang parkir yang berada di seputaran Pasar Beringharjo Yogyakarta," kata Ketua Perempuan Ormas MKGR DIY, Novia Rukmi di sela kegiatan berbagi.
 
Novia mengataka kegiatan Perempuan Ormas MKGR DIY Berbagi ini merupakan kegiatan rutin bulanan dengan sasaran dan lokasi yang berbeda setiap bulannya. 

"Pendanaan kegiatan ini berasal dari donasi pengurus Perempuan Ormas MKGR dan pihak lain," tegas Novia.

Novia mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah membangun kepedulian dan empati pengurus Perempuan ormas MKGR DIY kepada sesama yang membutuhkan.

"Kami ajak untuk membantu sedikit  meringankan kelompok masyarakat yang membutuhkan dan menjadikan kegiatan berbagi kepada sesama sebagai bagian rutinitas dari gerak kerja Perempuan Ormas MKGR DIY," kata Novia.

Selain itu, kata Novia, dari kegiatan bersama ini juga diharapkan semakin memperkuat keguyuban dan kebersamaan antar pengurus Perempuan Ormas MKGR DIY.
 
Kegiatan Perempuan Ormas MKGR DIY Berbagi mendapatkan perhatian dari pengunjung Pasar Beringharjo. 

"Terlebih di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, tentunya sedikit kepedulian Perempuan Ormas MKGR DIY akan menjadikan semangat untuk terus berbagi dan peduli dengan kelompok yang membutuhkan," kata Novia.

Novia menambahkan, dari kegiatan itu diharapkan kegiatan serupa tidak hanya menyasar di Kota Yogyakarta, namun  akan menyasar seluruh wilayah kabupaten di DIY. (Dho/Ian)
 
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.