-->
DPD Golkar Gunungkidul Hasil Revitalisasi Dilantik, Ini Target 2024
DPD Golkar Gunungkidul Hasil Revitalisasi Dilantik, Ini Target 2024

DPD Golkar Gunungkidul Hasil Revitalisasi Dilantik, Ini Target 2024




JOGJAGRID.COM  : Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD Golkar Gunungkidul masa bakti 2020-2028 (hasil revitalisasi) di Balai Kalurahan Karangrejek, Wonosari, Minggu (26/12). 

Dalam kesempatan tersebut HM Gandung Pardiman MM memerintahkan kader untuk bekerja keras. Berjuang untuk mengembalikan kejayaan Golkar, termasuk memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024. 

“Kader harus bisa bekerja keras. Menjadi ‘angin buritan’ yang mendorong dari belakang perahu besar dalam mencapai arah dan cita-cita. Targetnya memenangkan pemilu dan pilkada 2024,” kata HM Gandung Pardiman MM.

Termasuk, lanjut Gandung Pardiman, Golkar Gunungkidul harus bangkit dan mampu meningkatkan peroleh kursi. Fraksi Partai Golkar (FPG) tidak boleh hanya kerja santai, namun tetap terukur dan terarah. Sehingga apa yang menjadi target akan dapat dicapai. 

Golkar Gunungkidul sudah terbukti mampu memenangkan Pilkada mengusung H Sunaryanta dan Heri Susanto. Hal ini merupakan bukti bahwa Golkar di Gunungkidul ke depan akan semakin besar. 

“Setelah dilakukan bedah dapil, Golkar Gunungkidul optimis akan mampu nantinya menguasai DPRD Gunungkidul,” jelas Gandung Pardiman yang memiliki Slogan Ikhlas Berjuang, Ikhlas Beramal dan Peduli Semuanya ini.

Kegiatan dihadiri Bupati Gunungkidul H Sunaryanta, Wabup Heri Susanto MM, Penasehat Golkar Gunungkidul Ratno Pintoyo,  Pengurus DPD Golkar DIY diantaranya Erwin Nizar, John S Keban, Agus Subagyo, Ketua Yayasan Gandung Pardiman Center (GPC) Syarief Guska Laksana SH, Fraksi Partai Golkar Gunungkidul dan DIY, Ketuia dan Sekretaris Pengurus Kecamatan, Lurah Karangrejek dan pengurus DPD Gunungkidul. Bersamaan juga diserahkan bibit pohon beringin, serta Komitmen DPD Golkar DIY untuk memenangkan pemilu dan pilkada 2024. 

Selain itu juga akan mengusung Ketua Umum  Golkar Dr Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024. Sebanyak 81 Pengurus DPD Golkar Gunungkidul yang dilantik diantaranya Ketua Heri Nugroho, Sekretaris Singgih Murdianto SIP, Bendahara Nurasid. 

Selain itu juga dilengkapi berbagai bidang diantaranya organisasi, kaderisasi, hubungan ormas, pemenangan pemilu, Hukum dan HAM, Koperasi UMKM, pariwisata, pendidikan, seni budaya, kesehatan, lingkungan hidup, bencana alam, sosial, pemuda olahraga, perempuan hingga tani dan nelayan.

Bupati Gunungkidul H Sunaryanta menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan DPD Golkar Gunungkidul. Bahkan pengurus baru banyak yang muda, sehingga akan mampu memberikan kontribusi gerakan partai di masyarakat. Golkar ke depan diharapkan semakin besar dan mampu untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah. “ Kemenangan di Pilkada  tentu menjadi amanah untuk menjalankan  tugas. 

Bahkan meskipun baru 10 bulan berjalan memimpin Gunungkidul, telah mampu banyak membawa perubahan. Termasuk terbukti dengan adanya berbagai penghargaan dari pemerintah pusat kepada Kabupaten Gunungkidul,” imbuhnya. Sementara Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho menuturkan, dilantiknya pengurus ini akan menjadi semangat bagi Golkar dalam berjuang. Targetnya memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024 . (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.