-->
Hadiri Pelantikan Pengurus AMPI Bantul, Gandung Pardiman : Para Calon Pemimpin
Hadiri Pelantikan Pengurus AMPI Bantul, Gandung Pardiman : Para Calon Pemimpin

Hadiri Pelantikan Pengurus AMPI Bantul, Gandung Pardiman : Para Calon Pemimpin




JOGJAGRID.COM : Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2020-2023 Kabupaten Bantul dihadiri sejumlah tokoh.

Hadir dalam pelantikan yang dilakukan di Grha Gandung Pardiman Center (GPC) Numpukan Karangtengah Imogiri, Bantul Yogyakarta itu anggota DPR RI yang juga Ketua Dewan Pembina DPD AMPI DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM, Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih,  Penewu Imogiri,  Slamet Santoso SIP MM,  anggota DPRD Bantul dari Golkar Teguh Santoso SE,  Heru Sudibyo SE, Arny Tyas Palupi, H Suryono SE SM, serta Ketua DPD KNPI Kabupaten Bantul, M Farid Hadianto dan Ketua DPD AMPI DIY Syarif Guska Laksana.

"AMPI merupakan salah satu kawah candradimuka para tokoh nasional, pemimpin bangsa Indonesia," kata Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih dalam sambutannya.

"Saya yakin di bawah pembinaan Pak Gandung Pardiman dan Partai Golkar AMPI Kabupaten Bantul pasti akan memberikan sumbangsih kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat Bantul," ujar Halim.

Halim menyadari,  sekarang ini Kabupaten Bantul tengah membangun, berjuang untuk mewujudkan Bantul  lebih maju dan mensejahterakan masyarakatnya. 

"Tanpa pemuda hari ini kita sulit berkembang, dan berubah. Cara-cara lama paradigma lama tentu harus disesuaikan dengan perkembangan zaman, " terang Halim. 

Bupati berharap pemuda memberikan kontribusi yang kreatif, efektif bagi bangsa. Karena sekarang ini tengah melakukan perjuangan  menuju pembangunan masyarakat  lebih adil dan makmur.

Sementara Ketua Dewan Pembina AMPI DIY, Gandung Pardiman menyatakan rasa bangganya karena pengurus AMPI Bantul saat ini sebagian besar anak muda. 

" Para pengurus dan anggota AMPI di Bantul saat ini merupakan kader- kader muda potensial calon pemimpin di partai Golkar dimasa mendatang,'" ujar Gandung Pardiman ketika memberikan sambutan.

Sebagai kader muda Golkar, imbuh Gandung, AMPI harus betul - betul menjiwai bahwa Partai Golkar merupakan partai yang selama ini setia pada Pancasila dan merupakan partai musuh Komunis. Golkar lahir waktu itu untuk membendung PKI.

Gandung berpesan pemimpin harus berakhlak mulia dan jujur. Selain itu, pemimpin jangan pernah  membohongi rakyatnya.  Artinya kalau bicara tidak ada agenda tertentu atau istilahnya ada udang dibalik batu.

Ketua DPD AMPI DIY Syarif Guska Laksana mengatakan bahwa AMPI merupakan salah satu langkah nyata kaderisasi Partai Golkar. AMPI merupakan calon - calon pemimpin di masa mendatang.

" Para  pemimpin AMPI sekarang ini baik dari tingkat kecamatan kabupaten hingga propinsi merupakan calon - caln pemimpin di masa mendatang. Bahkan AMPI ini sekitar sepuluh tahun mendatang yang akan mengendalikan Partai Golkar," ungkap Syarif Guska Laksana dalam sambutannya usai melantik DPD AMPI Bantul.

Sementara Ketua DPD AMPI, Kabupaten Bantul, periode 2020-2023  Ahmad Sudrajat menegaskan bahwa jajarannya siap bekerja keras untuk mengembangkan AMPI hingga ke pelosok - pelosok wilayah Bantul.  

"Kita siap untuk mengembangkan AMPI hingga ke pelosok desa di Bantul," kata Ahmad Sudrajat Ketua DPD AMPI Bantul yang baru saja dilantik. (Ian/Dho)

Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.