Ke Yogya, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta Lakukan Ini
Ke Yogya, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta Lakukan Ini

Ke Yogya, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta Lakukan Ini





JOGJAGRID.COM : Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, beserta rombongan DPN Partai Gelora Indonesia melakukan kunjungan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Jogja. 

Salah satu kunjungan rombongan Partai Gelora adalah Dagadu Jogja. Kunjungan ini untuk melihat perkembangan dunia ekonomi kreatif yang saat ini tengah mengalami perkembangan yang begitu pesat. 

Dagadu merupakan brand merchandise asli Jogja yang telah malang melintang dalam dunia merchandise khas daerah Jogja. 

Selain itu, pada sore harinya Anis Matta akan melakukan dialog bersama pelaku UMKM dan ekonomi kreatif yang ada di Jogja di Coday Kopi.

Dialog ini untuk menemukan gagasan yang tepat tentang pengembangan ekonomi kreatif dan kontribusinya terhadap perkembangan ekonomi nasional. 

Seperti diketahui, salah satu cita-cita Partai Gelora Indonesia adalah menjadikan Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia, dan hal itu dapat dicapai dengan kekuatan ekonomi yang kuat. Ekonomi kreatif bisa menjadi alternatif pengembangan perekonomian Indonesia yang lebih berpotensi sebagai salah satu penopang pertumbuhan ekonomi nasional. 

Indonesia punya potensi yang besar untuk pengembangan industri kreatif dan digital, dan Jogja sebagai salah satu kota pendidikan dan budaya, harus bisa menjadi lokomotif industri kreatif dan digital. Partai Gelora sangat menaruh perhatian terhadap perkembangan sektor ini dan selama ini telah menjalankan beberapa program yang dapat menjadi pendorong pertumbuhan industri kreatif.

Pada malam harinya, rombongan akan menuju Pendopo Lawasan untuk menikmati suasana Jogja. (Ian/Dun)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.