Tas Fungsional Jadi Trend Fashion 2023
Tas Fungsional Jadi Trend Fashion 2023

Tas Fungsional Jadi Trend Fashion 2023



MAGELANG - Tas ukuran besar bakal menjadi tren fasion di tahun ini. Kebutuhan masyarakat modern yang dinamis serta melihat segala sesuatu dari fungsinya membuat tas ukuran ini akan banyak digunakan masyarakat untuk menunjang aktivitasnya.

“Tahun 2023 lebih ke fungsinya. Tren yang akan hits nanti adalah tas yang ukurannya lebih besar dan lebih fungsional, dengan warna-warna pastel,” ujar COE Jims Honey Indonesia, Hanny Zeng saat menghadiri grand opening Jims Honey di Kota Magelang Jawa Tengah, Jumat (17/03/2023).

Ia mengungkapkan sebenarnya untuk tas yang bakal menjadi ‘trendsetter’ fashion sudah bisa terlihat sebelumnya. Inilah yang dilakukan Jims Honey untuk mengawali dan mulai meluncurkan produk-produk yang selalu diminati pasaran. 

“Rata-rata trand tas sudah ada bocoran sejak setengah tahun sebelumnya. Kalau di fashion siklusnya cepat sekali. Jadi bisa saja hari ini yang lagi trendi warna fuschia, besok bisa jadi tren berubah ke warna kuning telor asin. Jadi kita memang ada mengikuti warna yang sedang digemari,” ungkapnya.

Owner Jims Honey Magelang, Ria Harfianti menambahkan pecinta tas dan dompet keluaran Jims Honey cukup banyak di Kota Sejuta Bunga ini. Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya transaksi pembelian produk Jims Honey yang dilakukan secara online.

“Banyaknya pembelian secara online menjadi salah satu alasan mengapa store Jims Honey di Magelang ini didirikan. Dari situ bisa kita lihat jika kebutuhan masyarakat akan tas dan dompet sangat tinggi,” kata Ria di store Jims Honey yang terletak di Ruko Jalan Sutopo Cacaban Magelang Tengah tersebut.

Ria mengakui pembelian secara online tentunya memiliki keterbatasan, diantaranya calon pembeli tidak bisa melihat secara langsung produk yang diinginkan. Dengan adanya store yang memajang berbagai katalog  terbaru, pembeli dapat leluasa melihat dan menentukan pilihan mana untuk ia beli.

Magelang menurutnya merupakan pangsa pasar yang menarik bagi produk-produknya. Pasalnya di kota ini terdapat beberapa kampus besar dimana memiliki banyak mahasiswi yang tentunya juga butuh akan fashion untuk menunjang kehidupannya.

Selain itu, kaum perempuan khususnya para ibu di kota ini juga tergolong dinamis dan mengikuti perkembangan trend. Sehingga tak salah bagi Ria untuk merintis dan mendirikan store Jims Honey di Magelang.

“Tas, dompet maupun fashion lainnya sudah merupakan bagian dari kebutuhan hidup.  Kami berusaha memenuhi keinginan tersebut agar kaum perempuan tetap dapat tampil modis mengikuti trend,” ungkapnya.

Walau telah membuka store, namun Ria juga tetap melayani pemesanan dan pembelian secara online. Ia ingin menggabungkan dua layanan tersebut untuk lebih mengenalkan Jims Honey di tengah masyarakat.

“Jangan mengira jika propduk-propduk kami mahal, harga Jims Honey sangat terjangkau. Sebagai brand lokal tentunya harga telah disesuaikan dengan ukuran masyarakat tanah air,” kata Ria. (Dho/Ian)


Caption :
Fashion show mengawali  grand opening pembukaan store Jims Honey di Magelang.
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.