Sambut Ramadan, Resto Ini Siapkan Bukber Khas Sunda
Sambut Ramadan, Resto Ini Siapkan Bukber Khas Sunda

Sambut Ramadan, Resto Ini Siapkan Bukber Khas Sunda






JOGJAGRID.COM : Sejak resmi pindah lokasi dan beroperasi di
Jalan Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, tepatnya Utara Mirota Godean, Lalawuh Sunda tancap gas memberikan sejumlah tawaran menarik. Menyambut datangnya Bulan Ramadan, resto ini juga menyiapkan sajian buka bersama dengan banyak pilihan paket. Untuk Paket Bukber, Paket Meeting dan Paket Event masing-masing ditawarkan dengan harga mulai Rp 100 ribu ++ untuk tiap pax. Buka setiap hari dengan jam operasional Pukul 10.00 - 22.00, pengunjung juga akan selalu disuguhi live musik setiap hari pada Pukul 18.00 hingga selesai. 

Selain menawarkan menu-menu khas Sunda yang menggoda selera lidah, Lalawuh Sunda juga bisa untuk mengadakan event gathering, arisan, ulang tahun serta berbagai acara lain. 

Menurut Esti Febriana selaku Supervisor Operasional Lalawuh Sunda, resto ini merupakan tempat kuliner yang memberikan nuansa dan aneka makanan khas Sunda yang authenthic. "Selain makanan khas Sunda, kami juga ada masakan nusantara lainnya," terang Esti Febriana di sela acara gathering di resto ini, Selasa (14/3/2023).

Dari beragam menu yang disajikan, best sellernya adalah Nasi Liwet, Gurame Pesmol yang enak dan gurih, karedok dengan sayuran yang membuat pengen nambah lagi serta Es Goyobod menyegarkan. Dan menu-menu lainnya juga diakui oleh pecinta kuliner memiliki rasa menggugah selera lidah.

Di sini pengunjung juga bisa memilih beragam ikan secara langsung sesuai selera. Pengunjung juga bisa menyaksikan aksi para chef dalam membakar ikan di salah satu ruang terbuka resto ini. Pengalaman dan kehandalan para chef ini menjadi jaminan para pecinta kuliner dalam mendapatkan sajian yang memiliki cita rasa lezat dan nikmat penuh sensasi.

Konsumen pun akan dipuaskan dengan lokasi resto yang luas serta pelayanan yang baik sehingga dapat memberikan service tak ternilai kepada costumer. Dan yang pasti Lalawuh Sunda juga memiliki
tempat yang luas dan parkiran yang luas, sehingga dapat memberikan fasilitas yang cukup untuk customer.

"Dengan keberadaan resto ini, harapannya semoga Lalawuh Sunda makin ramai, makin dikenal oleh banyak kalangan, baik masyarakat Yogyakarta, luar kota maupun mancanegara," tutup Esti. (Van)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.