Kecanggihan MODENA Washing Machine WF 1030 VDWH
Kecanggihan MODENA Washing Machine WF 1030 VDWH

Kecanggihan MODENA Washing Machine WF 1030 VDWH




JOGJAGRID.COM : Sudah menjadi bagian dari identitas MODENA untuk selalu memberikan inovasi terdepan, kali ini MODENA hadirkan Washing Machine WF 1030 VDWH terbaru untuk di lini Cleaning. MODENA juga menyoroti betapa pentingnya menjalankan gaya hidup sehat dan bebas bakteri dengan adanya fitur-fitur dan teknologi baru.

“Kami sangat mengerti dengan keadaan sekarang dimana kita harus lebih mengedepankan kebersihan dimana saja,” ujar Indra Herdian sebagai Product Manager MODENA. “Kali ini, WF 1030 VDWH memiliki fungsi utama untuk membasmi bakteri secara efisien pada pakaian sehingga pelanggan tak lagi harus khawatir dengan bakteri yang berbahaya.” 

Fitur utama pada produk ini adalah 99,9% Bacteria-Blasting Wash yang juga dilengkapi dengan intelligent inverter motor yang dapat bekerja secara optimal, tidak bising, dan hemat energi. Kapasitas produk pun dipastikan bisa memuat banyak pakaian seberat 10,5 kg agar lebih hemat waktu, air, dan listrik. 
Namun, ketika memiliki mesin cuci pelanggan juga harus memperhatikan kebersihan di dalam mesin. Tahukah Anda? Walaupun sering terkena sabun, mesin cuci merupakan habitat ideal untuk banyak jenis mikroba, seperti bakteri, virus, dan jamur. Sebagian besar bakteri muncul dari pakaian kotor, maka dari itu kita harus pastikan mesin cuci rajin dibersihkan secara rutin. Dengan produk washing machine WF 1030 VDWH, sudah dilengkapi dengan fitur drum clean, yaitu program spesial untuk mensterilkan drum selesai mencuci untuk memastikan semua bakteri berbahaya tidak berkembang biak.

“Pelanggan pun juga bisa menyesuaikan temperatur hingga 85°C sesuai kebutuhan dengan adanya fitur adjustable temperature,” lanjut Indra. “Dengan ini, kami ingin pelanggan mendapatkan mesin cuci yang lengkap dengan fitur-fitur dan teknologi yang menjamin kebersihan, dan tentunya produk ini bukan produk terakhir yang akan kami keluarkan demi menunjang gaya hidup yang sehat untuk semua.” 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi MODENA Experience Center atau MODENA Home Center terdekat. Ikuti terus akun resmi kami di @modenaindonesia atau kunjungi website kami di www.modena.com untuk produk-produk MODENA lainnya. Untuk layanan lainnya, hubungi call center MODENA di 1500715. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.