-->
Batik Airlangga Hartarto Jadi Kado HUT 69 Gandung Pardiman, Doakan Presiden 2024
Batik Airlangga Hartarto Jadi Kado HUT 69 Gandung Pardiman, Doakan Presiden 2024

Batik Airlangga Hartarto Jadi Kado HUT 69 Gandung Pardiman, Doakan Presiden 2024





JOGJAGRID.COM: Anggota DPR RI Gandung Pardiman yang keamrin ( 25/2/2022) berulang tahun mendapatkan hadiah istiewa dari perajin batik asal Giriloyo Imogiri Bantul Yogyakarta sebuah baju Batik lukis wajah Airlangga Hartarto. 

Hadiah dari perajin ini diserahkan pada saat acara sepeda wisata di Ponjong Gunung Kidul Yogyakarta, Minggu ( 27/2/2022 ) yang diselenggarakan oleh Paguyuban Onthel di GPC Sport centre. 

Perajin batik Ahyar Muzaki ( 24 tahun ) warga Giriloyo Imogiri Bantul Yogyakarta, secara khusus datang ke acara sepeda wisata di Ponjong yang digelar dalam rangka mangayubagyo ulang tahun anggota DPR RI Gandung PArdiman ke 69 untuk menyerahkan hasil karyanya baju batik lukis wajah Airlangga Hartarto ketua umum Partai Golkar sekaligus calon presiden dari Partai Golkar. Ahyar Muzaki mengatakan motivasinya memberikan hadiah baju batik Airlangga Hartarto kepada anggota DPR RI Gandung Pardiman karena wakil rakyat dari partai  Golkar ini yang responsif terhadap hasil karyanya.

" Begitu beliau tahu dari media kalau saya membuat batik lukis wajah Airlangga Hartarto, beliau langsung memesan baju batik dengan warna kain kuning khas Partai Golkar. Saya senang sekali karena hasil karya saya diapresiasi beliau," ungkap Ahyar Muzaki usai menyerahkan hadiah baju Batik lukis wajah Airlangga Hartarto.

Ahyar menambahkan ide awal membuat batik lukis wajah airlangga Hartarto ketia ngobrol dengan teman - temannya soal calon presiden. Maka timbul ide  membuat batik lukis wajah Airlangga Hartarto karena Ahyar menilai Airalngga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar ini telah memiliki kendaraan politik dan solid dan kompak didukung penuh jajaran Partai Golkar seluruh Indonesia.

" Saya melihat Pak Airlangga yang saat ini menjabat menko perekonomian berpotensi besar ikut bertarung dalam pilres 2024. Sedangkan nama - nama lain yang saat ini muncul belum memilikin kendaraan politik yang pasti dan besar seperti partai Golkar," ujar Ahyar.

Sementara itu anggota DPR RI Gandung Pardiman mengaku kaget dan ini merupakan surprise mendapatkan hadiah baju batik lukis wajah Airlangga Hartarto yang diserahkan langsung oleh Ahyar Muzaki perajin batik Imogiri. Penyerahan kado batik lukis wajah Airlangga Hartarto disaksikan langsung oleh ratusan peserta sepeda wisata di Ponjong Gunungkidul.

" Terima kasih baju batik bergambar Pak Airlangga Hartarto, semoga Pak Airlangga menjadi presiden 2024 yang amanah melanjutkan pembangunan yang telah berlangsung saat ini serta membangun perekonomian yang baik untuk rakyat," kata Gandung Pardiman," kata Gandung Pardiman.

Gandung Pardiman mengakui dirinya langsung pesan batik lukis wajah Airlangga Hartarto setelah membaca berita ada perajin batik yang membuat batik luksi wajah Airlangga Hartarto.

" Saya apresiasi sekali kreatifitas akan perajin batik yang masih sangat muda dari Giriloyo Imogiri yang telah membuat batik lukis wajah capres Airlangga Hartarto. Dari sekian nama capres yang mencuat perajin ini yang pertama membuat batik lukis Airlangga Hartarto. Salutnya, pembuatan ini atas inisiaatif sendiri tidak ada yang pesan. Saya pesan karena saya tahu dari media," imbuh Gandung Pardiman yang juga Ketua DPD Partai Golkar DIY.

Gandung Pardiman menegaskan adanya perajin batik yang membuat batik lukis wajah Airlangga Hartarto ini menunjukkan bahwa masyarakat di bawah sudah banyak mengenal Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Nas/Dea)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.