-->
Senam Sehat HUT 69 Gandung Pardiman Di Gunungkidul, Hadiah Sepeda Motor
Senam Sehat HUT 69 Gandung Pardiman Di Gunungkidul, Hadiah Sepeda Motor

Senam Sehat HUT 69 Gandung Pardiman Di Gunungkidul, Hadiah Sepeda Motor




JOGJAGRID.COM :  Anggota Komisi VII DPR RI  dari Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 dengan menggelar senam sehat di Lapangan Karangmojo, Gunungkidul Sabtu (26/2). 

Kegiatan diikuti ratusan peserta dengan puluhan hadiah menarik mulai dari mesin cuci, kulkas, doorprice, puluhan uang tunai hingga hadiah utama berupa Sepeda Motor Honda Beat. 

“Kegiatan ini sekaligus bentuk tasyakuran Agus Budi terpilih menjadi Lurah Karangmojo. Harapannya ke depan bisa berbuat sesuatu yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Drs HM Gandung Pardiman MM.

Diungkapkan, seorang pemimpin itu merupakan seni mengelola orang banyak. Harus siap dikritik dan tidak boleh marah kepada rakyat. Menjadi pemimpin yang baik. Berkait dengan adanya bencana Yayasan Gandung Pardiman Center (GPC) juga membantu penanganan di Bulu dan Gentungan, Kalurahan Karangmojo. Masing-masing lokasi bencara diberikan Rp 3 juta. 

“Kesempatan hari ini juga membantu Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Rp 5 juta, Karangtaruna kaluraha Karangmojo Rp 2,5 juta, Lansia Rp 2,5 juta, PKK Rp 2,5 juta dan ditambah 20 amplop untuk doorprice,” kata HM Gandung Pardiman MM yang memiliki slogan Ikhlas Berjuang Ikhlas Beramal dan Peduli Sesama ini.

Kegiatan dihadiri Penewu Karangmojo Marwatahadi, Lurah Karangmojo Agus Budiyono, Anggota Fraksi Golkar DPRD Gunungkidul Gunawan SE, Eri Agustin MM dan Sarjana SE, perangkat desa dan masyarakat di Kalurahan Karangmojo. 

Dalam kesempatan tersebut Gandung Pardiman juga membagikan uang tunai kepada 2 peserta senam yang usia tertua masing-masing Rp 500 ribu dan usia 69 tahun. 

“Apabila ada masyarakat yang kurang mampu untuk memasang daya listrik 450 watt bisa mengajukan ke pak lurah,” ucapnya.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada HM Gandung Pardiman MM ke 69. Harapannya selalu diberikan kesehatan, panjang umur, lancer rejeki dan di tahun 2024 nantinya kembali menjadi wakil di DPR RI. 

“Telah banyak bantuan dari Bapak HM Gandung Pardiman MM kepada masyarakat di Karangmojo. Penanganan bencana alam, bantuan untuk jalan dan lain sebagainya. Mudah-mudahan Allah memberikan balasan kebaikan,” imbuhnya.

Penewu Karangmojo Marwata Hadi memberikan apresiasi kepada HM Gandung Pardiman MM. 

Karena dengan senam bersama ini menggelorakan berolahraga dan pola hidup sehat. Terlebih di masa pandemi harus tetap menjaga kesehatan. Agar tetap mampu menjalankan aktivitas dan menggerakkan roda perekonomian. Pemerintah kecamatan juga menyampaikan terimakasih atas dukungan  penanggulangan bencana alam  bencana longsor maupu  lainya di Karangmojo. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.