-->
Covid 19 Makin Meningkat, BEM Nusantara DIY Bangun Sinergitas Dengan Semua Lini
Covid 19 Makin Meningkat, BEM Nusantara DIY Bangun Sinergitas Dengan Semua Lini

Covid 19 Makin Meningkat, BEM Nusantara DIY Bangun Sinergitas Dengan Semua Lini



JOGJAGRID.COM : Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersatu padu dan merapatkan barisan dalam membantu mengatasi permasalahan di masa pandemi covid 19. 

BEM Nusantara DIY juga akan mengawal kebijakan pemerintah dan polri dalam mengatasi pandemi covid 19 untuk menjaga stabilitas negara dan  keamanan negara demi keutuhan NKRI.

Dalam ajang rapat konsolidasi  pada tangga 24 Juli 2021 di sekretariat BEM Nusantara DIY , organisasi BEM Kampus yang datang saat konsolidasi merasa sangat prihatin melihat situasi dan kondisi saat ini di mana wabah penyakit corona varian delta menghantam begitu dasyat rakyat Indonesia dengan penambahan kasus positif yang sangat melejit angkanya.

Ahmad Mubarok berpendapat bahwa perlunya sinergitas antar lini baik Mahasiswa, Pemerintah, Polri, tni dan semua lembaga negara untuk bisa negara ini mengatasi dan keluar dari pusaran pandemi covid 19.

Selanjutnya Ahmad Mubarok meminta kepada pemerintah untuk kembali mengevaluasi kebijakan PPKM karena dalam pantauan kami stabilitas ekonomi malah menjadi terganggu. Komunitas usaha kecil, ojol sampai PKL minus penghasilan di masa PPKM.
Perlunya membangun kerjasama antara mahasiswa, pemerintah dan Polri dalam mencari solusi baru yang lebih efektif dan relevan ungkapnya kemarin (24/7/2021).

Koordinator Daerah (Korda) BEM Nusantara DIY Achmad Mubarok menyatakan, siap bermitra dengan semua elemen bangsa demi kebaikan rakyat Indonesia dan stabilitas negara. Dan, mengajak almamater dan mahasiswa di seluruh perguruan tinggi di yogyakarta mari kita membantu pemerintah dan Polri dengan mensosialisasikan secara masif Prokes covid 19 dengan gerakan 3M Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Mubarok menegaskan, BEM Nusantara DIY mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia dan civitas akademika untuk bahu membahu dalam memerangi dan mengatasi pandemi covid 19 dan mencari formula terbaik sebagai solusi yang dapat di terima rakyat indonesia demi stabilitas ekonomi dan negara. (Dwi/Cah)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.