Buruan! Kampus UBSI Yogyakarta Tawarkan Banyak Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru
Buruan! Kampus UBSI Yogyakarta Tawarkan Banyak Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

Buruan! Kampus UBSI Yogyakarta Tawarkan Banyak Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)


JOGJAGRID.COM : Saat ini Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) telah membuka pendaftaran kuliah melalui Jalur Beasiswa.

“Program beasiswa ini dibuka untuk jenjang Diploma III (D3) dan Sastra 1 (S1) serta seluruh program studi di seluruh kampus UBSI, salah satunya UBSI Kampus Yogyakarta” kata Sardi, selaku Merketing Komunikasi (Markom) UBSI Yogyakarta pada Kamis (23/07).

Sardi mengungkapkan Program Beasiswa Kuliah D3 dan S1 UBSI Batch 3 ini dibuka dari tanggal 6 Juli sampai 6 Agustus 2020 dengan 3 jenis beasiswa yaitu Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta, Beasiswa Kompetensi (BIKOM).

Lanjutnya, beasiswa Prestasi ini untuk calon mahasiswa yang memiliki prestasi di Bidang Akademik (seperti: Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat, Karya Ilmiah Remaja, dll) atau Bidang Non Akademik (seperti: Olahraha, Seni, Budaya, Musik, dll).

“Beasiswa Talenta di peruntukan untuk calon mahasiswa yang memiliki talenta/bakat yang sudah diakui oleh masyarakat dan sudah dipublikasikan dalam media sosial/pemberitaan atau sudah diberikan sertifikat penghargaan terkait dengan bakat yang sobat miliki (seperti: Hafidz Qur’an, Influenzer, Youtuber, Selebgram, Vloger, Startup)” tambahnya

Sedangkan untuk Beasiswa Kompetensi (BIKOM) Sardi menjelaskan bahwa beasiswa ini diperuntukan untuk calon mahasiswa yang memiliki prestasi di kelasnya dan mendapatkan rangking 1 sd 20 angkatan tahun 2020 melalui proses ujian saringan di aplikasi M-tryout tanpa ikatan dinas.
Ia pun menambahkan dengan adanya pemberian beasiswa ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin melanjutkan kuliah tetapi terkendala karena biaya.

“Program beasiswa ini diharapkan dapat dapat membantu masyarakat yang ingin mengenyang pendidikan tinggi tapi terkendala biaya terutama dimasa pandemi ini,  agar bisa menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, yakni UBSI melalui program beasiswa” tutup Sardi. (Vin)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.