Serunya Fashion Show Dan Diskusi Motivasi Bareng Elizabeth Yogya
Serunya Fashion Show Dan Diskusi Motivasi Bareng Elizabeth Yogya

Serunya Fashion Show Dan Diskusi Motivasi Bareng Elizabeth Yogya

JOGJAGRID.COM – Setelah sukses menyelenggarakan “Elizabeth Close to you” di Jabodetabek, kini Elizabeth melanjutkan road shownya di Yogyakarta Jumat (6/12/2019).

Melibatkan influencer dan masyarakat, untuk berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fashion.

Sebagai rangkaian roadshow kedua dari Elizabeth Close to you, yang bertempat di Toko Elizabeth Yogyakarta Jl. Urip Sumoharjo No.60, acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan yakni influencer, media, komunitas dan konsumen Elizabeth terpilih.

Acara yang diadakan sangat menarik, mulai dari Trunk Show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth seperti tas, pakaian, sepatu, dan aksesoris, dilanjutkan dengan talkshow dari Elizabeth yang diwakili oleh Rr. Retno Daruwati selaku Area Manager Elizabeth dan Analisa Widyaningrum sebagai pembicara tamu hari ini.


Dengan mengusung tema “Fashion is your personality”, topik yang dibahas adalah bagaimana fashion dilihat sebagai representasi dari seseorang, serta kiat-kiat Elizabeth yang bisa tetap bertahan dan berinovasi selama 56 tahun di bisnis fashion Indonesia.

Selain itu, tak kalah menarik para peserta diajak untuk bermain games seru yang mengasah kreativitas dalam mix dan match dengan produk Elizabeth, serta dinilai langsung oleh Elizabeth dan Analisa Widyaningrum.

”Acara Elizabeth Close to You ini dapat menjadi tempat untuk berdiskusi dan pengalaman baru bukan hanya untuk konsumen Elizabeth tapi bagi media, masyarakat, dan Elizabeth sendiri baik dalam bidang fashion ataupun lainnya. Seperti topik yang dibahas hari ini, hubungan Antara fashion dan kepribadian seseorang. Ini merupakan bahasan yang menarik, karena belum tentu semua orang mengetahuinya.

Selain itu, acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth ke generasi Melenial bahwa Elizabeth yang melegenda ini masih cocok digunakan di berbagai generasi, dengan model-modelnya yang up-to-date dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.” ujar Retno Daruwati selaku Manager Area Yogyakarta.

Elizabeth merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia, sejak tahun 1963 dengan menjual tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu. Selain itu, Elizabeth juga menyediakan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. Selama 56 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih, diantaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti, Top Brand dan Indonesia Living Legend Brand 2019.

Penghargaan tersebut merupakan bukti apresiasi terhadap Elizabeth yang telah berkomitmen menyediakan produk dengan kualitas yang tinggi dan juga trendy, cocok digunakan di semua generasi.

Hingga saat ini Elizabeth memiliki 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga mampu menyediakan produk terbaik untuk masyarakat. Kini Elizabeth semakin dekat dengan masyarakat dan mudah dijangkau oleh siapapun dengan hadirnya toko online www.elizabeth.co.id dan markerplace Elizabeth sebagai inovasi.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan in memiliki beberapa merek produk seperti, Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth, dengan setiap brand memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Selama lebih dari 50 tahun, Elizabeth terus mempertahankan standar yang tinggi baik untuk desain maupun material  agar produk yang dihasilkan nyaman dan tahan lama untuk digunakan konsumen.
Bagi masyarakat yang ingin mengetahui tentang Elizabeth bisa kunjungi website kami www.elizabeth.co.id atau bisa lewat instagram @elizabeth_ez.

(Haryo Pambudi)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.