Jakadara Roadshow, Gebrakan Apik Jasmine Elektrik Segera Digelar
Jakadara Roadshow, Gebrakan Apik Jasmine Elektrik Segera Digelar

Jakadara Roadshow, Gebrakan Apik Jasmine Elektrik Segera Digelar

JOGJAGRID.COM: Penghujung akhir tahun 2019 ini Jasmine Elektrik kembali menyapa pendengar setia Jasmine Elektrik dengan melakukan Roadshow di beberapa titik di kota Jogjakarta dengan tajuk “Jasmine Elektrik, Jakadara Roadshow”.

Roadshow ini merupakan rangkaian promo single ke-6 Jasmine Elektrik dengan judul Jakadara yang sudah dipublikasikan secara luas kepada pendengar musik nasional di tanggal  15 November 2019 lalu. 

Jakadara sebagai single ke-6 dari Jasmine Elektrik terasa sangat istimewa, karena di single ke-6 ini Jasmine Elektrik memasukkan penambahan instrument lain yang selama ini belum pernah dilakukan dari single pertama sampai dengan kelima.


Lantunan manis trumpet membuka nada di Jakadara sudah sangat mewakili nuansa romantis dan sedikit melow yang menjadi tema dan pesan yang akan disampaikannya. Dengan sentuhan instrument yang minimalis Jasmine
Elektrik memberikan music yang apik sederhana namun tetap istimewa. “Lagu yang dibuka tiupan terompet dengan sound hampir seperti terpurukku disini dari band seniornya, membawa kita ke suasana yang nyaman, adem apalagi jika didengarkan ketika hujan turun. Jasmine Elektrik memang telah diberi jalan untuk menapak di Industri, dan mereka sudah berusaha keras untuk menapakinya” Demikian disampaikan Deni Saha yang dikenal sebagai pemerhati musik senior dari kota Surabaya setelah mendengarkan Single Jakadara dari Jasmine Elektrik. 

“Jasmine Elektrik, Jakadara Roadshow” akan di gelar dan menyapa pendengar setia Jasmine Elektrik yang berada di Jogjakarta dan luar kota Jogjakarta di 6 titik berbeda selama medio Desember 2019. Dimulai pada tanggal 8 Desember 2019 di Peacumber Coffee dan ditutup di Balacosa Coffee & Co pada tanggal 18 Desember 2019, “Single ke-6 dan Jakadara Roadshow ini membuktikan kematangan, kreativitas serta produktivitas bermusik yang sangat mumpuni dari Jasmine Elektrik. Di tahun 2019 ini saja Jasmine Elektrik sudah membukukan 4 karya yang diperkenalkan kepada pendengar musik nasional, hal tersebut tidaklah mudah jika tidak ditopang oleh 3 hal tersebut diatas” demikian disampaikan Danang Prima, selaku Managing
Director Hallo Records, selaku Label Company & Management dari Jasmine Elektrik

Tentang Single Jakadara - Jasmine Elektrik berkisah tentang cinta terpisah jarak .

Di jaman yang bertaburan teknologi ini memang ruang dan waktu menjadi tak terasa, namun jika bicara cinta akan berbeda. Banyak yang menjalani cinta jarak jauh dan banyak pula cerita didalamnya. Jakadara menceritakan salah satunya dimana perjuangan untuk mempertahankan hubungan tidaklah mudah, berharap pesan yang disampaikan bisa mewakili perasaan para pejuang jarak dan memberi semangat untuk tetap berjuang demi cinta. (Deny Aji)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.