-->
Berdayakan UMKM, ICSB Yogya Temui DPRD
Berdayakan UMKM, ICSB Yogya Temui DPRD

Berdayakan UMKM, ICSB Yogya Temui DPRD

JOGJAGRID.COM : Lembaga Internasional Council for Small Business (ICSB) Kota Yogyakarta, sebuah organisasi non profit yang bergerak dalam bidang pemberdayaan pelaku UMKM di kota Yogyakarta menggelar audiensi ke Komisi B DPRD Kota Yogyakarta Senin 9 Desember 2019.

Rombongan dipimpin Wakil Sekjen ICSB Daerah Istimewa Yogyakarta Andityas Bima Prasatya S.Ikom memperkenalkan mengenai organisasi dan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan untuk memberdayakan UMKM di Kota Yogyakarta.

"Dukungan pemerintah, akademisi, periset dan pelaku usaha menjadi peran penting untuk kemajuan usaha mikro kecil menengah yang sesuai dengan empat pilar dasar ICSB Internasional," ujar Satya.

Turut menambahkan Fianti Presiden ICSB Kota Yogyakarta mengatakan selama ini organisasi sudah berkontribusi bagi umkm melalui perwakilan Forkom dari 14 kecamatan di griya umkm taman siswa.

"Harapannya gerakan bersama organisasi ICSB, komisi B DPRD Kota Yogyakarta serta Pemerintah Kota bisa mendorong kemajuan ekonomi kreatif melalui umkm,"

Senada dengan hal tersebut Ketua komisi B DPRD Kota Yogyakarta Susanto Dwi Antoro menyambut baik niatan kerjasama dan akan berusaha memfasilitasi untuk kinerja pemerintah daerah dapat bantu pelaku umkm lebih baik lagi.

(Doni Afrianto)

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.