Prabu Gelar Konser Maturnuwun Pak Jokowi di Jogja, Hadirkan Dewa 19 Menangkan Prabowo-Gibran
Prabu Gelar Konser Maturnuwun Pak Jokowi di Jogja, Hadirkan Dewa 19 Menangkan Prabowo-Gibran

Prabu Gelar Konser Maturnuwun Pak Jokowi di Jogja, Hadirkan Dewa 19 Menangkan Prabowo-Gibran

JOGJAGRID.COM : Kalangan anak muda yang tergabung dalam relawan Prabu (Prabowo Budiman Bersatu) menggelar Pesta Rakyat Prabu Menuju Indonesia Maju di Stadion Kridosono Yogyakarta pada Kamis, 8 Februari 2024 malam.

Band rock legendaris tanah air, Dewa 19 turut tampil menghibur masyarakat.

Dewa 19 tampil di event yang dilangsungkan relawan Prabu (Prabowo-Budiman Bersatu) itu dengan formasi lengkap. 

Mulai dari Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha dan Marcello Tahitoe sebagai vokalis.

Sebagai informasi, penampilan Dewa 19 di Yogyakarta ini menjadi event ke-7 sekaligus penutup rangkaian konser bertajuk 'Matur Nuwun Jokowi' tersebut,

Budiman Sudjatmiko, aktivis sekaligus insiator relawan Prabu (Prabowo-Budiman Bersatu) hadir langsung ke Kridosono, untuk menyapa ribuan penonton yang didominasi anak-anak muda.

"Malam ini bukan kampanye, karena sudah nggak boleh. Kami hanya ingin memberikan hiburan di ujung masa kampanye," tandas Budiman.

Di hadapan ribuan hadirin, ia pun menyampaikan, bahwa Yogyakarta merupakan gambaran Indonesia, yang terdiri dari beragam suku dan daerah.

Selain itu, anak-anak muda, entah mahasiswa atau pelajar yang kini berdomisili di Yogyakarta, mempunyai peran krusial dalam menentukan arah Indonesia lima tahun kedepan.

"Anak-anak muda inilah yang besok akan menentukan Indonesia akan jadi apa lima tahun ke depan. Akan jadi emas, atau cemas," ucapnya.

Menurutnya, ada kesempatan untuk membuat Indonesia menjasi emas, yakni minggu depan pada 14 Februari 2024, atau hari pemungutan suara Pilpres.

"Saya tidak mengajak. Tapi, seduluran dan kekancan itu nomor satu, kalau urusan Pilpres nomor dua saja," pungkasnya.
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.