Srikandi Ganjar Asah Keterampilan Perempuan Milenial Lewat Pelatihan Buat Sandwich Goreng
Srikandi Ganjar Asah Keterampilan Perempuan Milenial Lewat Pelatihan Buat Sandwich Goreng

Srikandi Ganjar Asah Keterampilan Perempuan Milenial Lewat Pelatihan Buat Sandwich Goreng


JOGJAGRID.COM- Sukarelawan Srikandi Ganjar melaksanakan workshop pelatihan pembuatan sandwich goreng bareng perempuan milenial di Yogyakarta.

Adapun acara tersebut berlangsung di Kopi Juang, Jalan Melati Wetan No.11, Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelatihan tersebut dilakukan sebagai bentuk salah satu cara memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagi calon presiden dan wakil presiden kepada para peserta yang hadir.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Yogyakarta, Herawati mengatakan pelatihan dilaksanakan bertujuan untuk mengasah keterampilan para milenial dalam membuat camilan.

Dia menuturkan, tidak hanya cara membuat sandwich goreng, tetapi para peserta diajarkan cara memasarkan camilan tersebut.

"Kami mengadakan pelatihan ini agar milenial lebih kreatif dalam membuat makanan ringan ini. Karena sandwich goreng ini memiliki rasa yang enak dan banyak masyarakat yang menyukai makanan ini," kata Herawati dalam siaran persnya, Selasa (14/11/2023).

Pelatihan yang diikuti oleh perempuan milenial itu berlangsung sangat seru. Para peserta diajarkan tata cara pembuatan makanan ini. Kemudian mempraktekkannya langsung dengan narasumber profesional.

"Alhamdulillah, pelatihan ini berlangsung menarik dan seru," tuturnya.

Di sela kegiatan, Herawati juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada para peserta.

Salah satu peserta, Nurul Intan mengaku senang dengan kegiatan yang diadakan oleh Srikandi Ganjar. 

Sebab, dirinya mendapatkan ilmu dari pelatihan tersebut. Dia berharap dapat terus mengikuti kegiatan bermanfaat yang diadakan Srikandi Ganjar.

"Alhamdulillah seru banget pelatihannya. Ini kegiata yang sangat bermanfaat buat saya dan teman-teman yang. Saya jadi tahu cara membuat sandwitch goreng yang memiliki rasa enak," katanya. (*)

#SrikandiGanjar
#Ganjar-MahfudMD
#PelatihanSandwitchGoreng
#RelawanGanjar
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.