Anggota DPR RI Gandung Pardiman Korban Angin Kencang di Semin Gunungkidul
Anggota DPR RI Gandung Pardiman Korban Angin Kencang di Semin Gunungkidul

Anggota DPR RI Gandung Pardiman Korban Angin Kencang di Semin Gunungkidul

JOGJAGRID.COM- Musim pancaroba dari musim kemarau ke musim hujan terkadang terjadi angin kencang. Hal ini terjadi di Sempu Kidul Rejosari Semin Gunungkidul Yogyakarta. Akibat angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut sejumlah rusak mengalami kerusakan.

Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Golkar Gandung Pardiman merespon cepat dengan mendatangi korban bencana alam angin kencang di Sempu Kidul, Rejosari, Kapanewon Semin, Rabu (15/11). Kedatangan bersama anggota Fraksi Golkar Gunungkidul Gunawan SE ditemui Dukuh Sempu Kidul Suyadi bersama warga korban bencana alam. 

Dalam kesempatan tersebut  Gandung Pardiman membantu Rp 10 juta untuk korban bencana alam di Sempu Kidul. 

“ Bantuan ini untuk sedikit meringankan beban korban angin kencang,” ungkap Gandung Pardiman di Balai Dusun Sempu Kidul, Rabu ( 15/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut Gandung Pardiman bersama Gunawan  juga memberikan semangat bagi korban bencana untuk bangkit. 

" Mari kita perlu untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat pada masa sekarang ini terjadi perubahan musim kemarau menuju penghujan," ujarnya.

Sementara itu Dukuh Sempu Kidul Suyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian wakil rakyat dari partai Golkar Gandung Pardiman maupun Gunawan,  sehingga memberikan manfaat bagi korban bencana alam di Sempu Kidul Semin. 

" Semoga Allah memberikan banyak balasan kebaikan dan menjadi berkah bagi semuanya, 
Berkait dengan antisipasi bencana alam," kata Suyadi.\

Gandung juga menyampaikan bahwa Partai Golkar juga memiliki relawan tanggap bencana, sehingga apabila sewaktu waktu dibutuhkan, siap untuk diterjunkan jika bencana terjadi. 

" Golkar Tanggap Bencana sudah sering diterjunkan untuk ikut membantu penanggulangan bencana alam baik itu longsor, angin kencang maupun bencana alam lainnya," pungkas Gandung Pardiman. (Dho)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.