Komunitas Ojol Yogya Komitmen Jadikan Basecamp dari Kajol Ganjar Sebagai Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud
Komunitas Ojol Yogya Komitmen Jadikan Basecamp dari Kajol Ganjar Sebagai Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

Komunitas Ojol Yogya Komitmen Jadikan Basecamp dari Kajol Ganjar Sebagai Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

JOGJAGRID.COM : Komunitas driver ojek online (ojol) Komunikasi Jogja Respon (Komjar) mendapatkan sentuhan bantuan berupa basecamp dari Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia dukung Ganjar yang didirikan di Desa Mangkudranan, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Selain bakal dijadikan sebagai tempat untuk bernaung yang nyaman, basecamp tersebut juga nantinya akan dijadikan sebagai posko pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD oleh para driver ojol dan masyarakat sekitar. 

"Kami sangat berterima kasih dan sangat membantu kami. Sebelumnya kami belum pernah punya basecamp, ini alhamdulillah sekarang adanya bantuan dari Kajol, kami Komjar punya basecamp sendiri yang layak buat kegiatan dan acara-acara Komjar," ujar Ketua Komunitas Komjar Eko pada Senin (13/11/2023). 

"Selain untuk tempat diskusi Pak Ganjar-Mahfud, kami juga berharap ada hal-hal positif lagi," lanjut dia. 

Menurut Eko, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan capres-cawapres 2024 yang pantas diperjuangkan untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan lebih maju. 

Sebab Ganjar adalah sosok pemimpin yang rendah hati, merakyat, dan ramah kepada seluruh kalangan masyarakat tanpa membeda-bedakan sedikitpun. 

Sedangkan Mahfud MD politisi berpengalaman yang tegas pada penegakan hukum. 

"Semoga Pak Ganjar dan Mahfud menang dalam satu putaran dan menjadi pemimpin yang amanah," kata Eko. 

Pendirian basecamp dilakukan sukarelawan Kajol Indonesia dukung Ganjar sebagai upaya aksi positif yang bermanfaat bagi sesama ojol. 

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan kesempatan ini merupakan kali pertama pihaknya memasuki Provinsi Yogyakarta untuk memberikan solusi terbaik bagi driver ojol. 

Basecamp ini diharapkan dapat menjawab keresahan para driver ojol yang belum memiliki tempat untuk bernaung di saat hujan melanda. Wadah ini juga bisa dijadikan tempat berkumpul atau beristirahat di sela-sela mencari penumpang saat bekerja. (*)

#KajolDukungGanjar
#MahfudMD-Ganjar
#Presiden2024
#BasecampDriverOjol
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.