Anggota DPR Gandung Pardiman Dukung Statemen Presiden Soal Pemilu Ajang Adu Gagasan
Anggota DPR Gandung Pardiman Dukung Statemen Presiden Soal Pemilu Ajang Adu Gagasan

Anggota DPR Gandung Pardiman Dukung Statemen Presiden Soal Pemilu Ajang Adu Gagasan


JOGJAGRID.COM, Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman setuju dan mendukung pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyatakan bahwa dalam pemilu adalah ajang adu gagasan bukan ajang adu perasaan dan fitnah. Perbedaan bukan menjadi dasar untuk saling serang, justru sebaliknya menjadi pemersatu bangsa. Pemilu sejatinya menjadi ajang adu gagasan dan ide untuk kemajuan bersama. Pernyataan Presiden Jokowi disampaikan  saat memberikan sambutan di perayaan HUT ke-59 Partai Golkar, di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023) malam.

" Saya sepakat dengan pernyataan presiden Jokowi Pemilu adalah ajang adu gagasan dan ide, mengeluarkan inovasi dan solusi sebagai modal lompatan kemajuan dan bukan adu perasaan serta ajang saling memfitnah," ungkap Gandung Pardiman dalam keterangan pers Selasa ( 7/11/2023).

Lebih lanjut Gandung Pardiman menambahkan sebagai anak bangsa memiliki tugas yang sama yakni menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Presiden Jokowi dalam sebuah acara mengajak kepada seluruh bangsa Indonesia untuk terus meningkatkan rasa cinta dan bangga kepada bangsa dengan menjaga kedaulatan, melestarikan dan mengembangkan kekayaan budaya nusantara. Semua anak bangsa Indonesia adalah bersaudara. 

" Betul kata Presiden Jokowi bahwa semua adalah sebangsa dan setanah air sehingga persatuan yang kuat harus dijaga, agar Indonesia semakin kuat dan tangguh melewati tantangan perubahan dunia yang cepat," tandasnya.

Gandung Pardiman mendukung ajakan Prtesiden Jokowi yang mengajak  semua pihak menjadikan Pilpres 2024 sebagai ajang adu ide, bukan sekadar adu rasa. 

" Pernyatan ini penting untuk  menjaga situasi yang aman dan damai jelang Pilpres 2024," ujarnya.

Selain itu, Gandung juga mengapresiasi pernyataan capres Prabowo subianto yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar karena telah mengusung menjadi capres di Koalisi Indonesia Maju. 

" Kami Golkar DIY mengapresiasi tekad Prabowo Subianto yang akan melanjutkan program pembangunan yang telah dicapai Presiden Jokowi. Bahkan Pak Prabowo  siap memberi segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa," kata  Gandung.

Gandung Pardiman mendukung penuh pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang menyatakan bahwa partai Golkar komitmen terhadap pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

" Saya setuju dengan pak Airlangga bahwa Golkar sejak kelahirannya selalu istiqomah turut serta membangun sebagai ideologi kekaryaan dengan memegang tiga prinsip, yaitu stabilitas politik dan pemerintahan, pertumbuhan ekonomi yang berkualitas, dan pemerataan pembangunan yang berkeadilan sosial. Golkar selalu hadir dan ikut mengatasi saat terjadi krisis politik," pungkas Gandung. (Dho)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.