Ajak Perempuan Milenial Hidup Sehat, Srikandi Ganjar Gelar Senam Zumba
Ajak Perempuan Milenial Hidup Sehat, Srikandi Ganjar Gelar Senam Zumba

Ajak Perempuan Milenial Hidup Sehat, Srikandi Ganjar Gelar Senam Zumba


JOGJAGRID.COM - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar kembali melakukan kegiatan bermanfaat kepada para milenial di Yogyakarta.

Kali ini, mereka menggelar kegiatan senam zumba bersama puluhan milenial di DM GYM, Jalan Suryodiningratan No.39, Suryodiningratan, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar DIY Herawati mengatakan pihaknya mengadakan kelas olahraga zumba ini agar para milenial bisa memiliki pola hidup sehat. 

"Olahraga ini sangat penting karena sangat menyehatkan bagi kalangan muda yang kurang olahraga. Karena itu kami mengajak perempuan milenial berolahraga," kata dia dalam siaran persnya, Senin (6/11/2023).

Dia menambahkan olahraga ini digelar lantaran terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang terus mendorong masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga.

"Seperti kita tahu, Pak Ganjar selalu rutin berolahraga. Beliau juga mengajak masyarakat melakukan kegiatan hidup sehat," kata dia.

Menurut dia kegiatan tersebut berlangsung sangat seru. Para peserta juga sangat antusias dalam kegiatan ini. 

"Manfaat dari kegiatan ini yaitu membakar Kalori, memperbaiki, postur tubuh, meningkatkan, kepercayaan diri, menghilangkan anxiety, dan full body," tuturnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini sebagai momentum memperkenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada para peserta yang hadir menghadiri acara tersebut.

Dewi, salah satu peserta yang mengikuti acara tersebut mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat. 

Selain memiliki tubuh yang sehat, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara relawan Srikandi Ganjar dan para peserta.

"Saya senang sekali mengikuti olahraga zumba ini. Selain bikin badan saya sehat, saya juga mengenal banyak teman-teman baru," kata Dewi seusai mengikuti kegiatan ini. (*)


#SrikandiGanjar
#GanjarPranowo
#SenamZumba
#RelawanGanjar
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.