Hadir Dalam Bentuk Series, Film Losmen Bu Broto Wajib Ditonton
Hadir Dalam Bentuk Series, Film Losmen Bu Broto Wajib Ditonton

Hadir Dalam Bentuk Series, Film Losmen Bu Broto Wajib Ditonton




JOGJAGRID.COM : Setelah sukses merilis film Losmen Bu Broto pada 2021, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, dengan dukungan Kapanlagi Youniverse, siap melanjutkan kisah Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial.

Produser Eksekutif Ideosource Entertainment, Andi Boediman, mengatakan, Film Losmen Bu Broto Series itu akan mempertahankan daya tarik dan keunikan yang ada pada film pertamanya.

Setiap aspek kehidupan di Losmen Bu Broto akan kembali dijelajahi lebih mendalam dengan menghadirkan kisah yang lebih memikat para penonton.

"Dengan format serial, kami memiliki kesempatan untuk menjelajahi karakter dan peran keluarga dalam konflik besar dalam kehidupan di Losmen Bu Broto ," ujarnya saat menghadiri jumpa pers Losmen Bu Broto Series di Grand Rohan Jogja, Jumat (16/6).

Sementara itu, untuk memperkaya dunia Losmen Bu Broto , Produser Eksekutif Paragon Pictures, Robert Ronny, mengungkapkan bahwa akan menghadirkan beberapa wajah segar dalam serial Losmen Bu Broto .

"Dalam serial itu, kami akan memperkenalkan karakter-karakter yang bergabung dengan keluarga Losmen Bu Broto , memberikan dimensi baru pada cerita dan meningkatkan dinamika antar karakter," tutur Robert. 

"Kami sangat antusias melibatkan bintang-bintang terkenal yang akan membawa keceriaan dan ketegangan segar ke dalam serial Losmen Bu Broto , sambil tetap menjaga esensi dan kehangatan yang telah menjadi ciri khas film tersebut," imbuhnya.

Dengan kombinasi energi baru dari para bintang dan kehadiran karakter-karakter yang sudah dikenal, pihaknya merasa yakin bahwa serial Losmen Bu Broto akan menjadi kisah yang tak terlupakan.

Sebagai informasi, Losmen Bu Broto Series merupakan film yang menceritakan tentang seputar kehidupan di tempat penginapan yang cukup terkenal di Kota Yogyakarta dan terbagi dalam beberapa episode.

Series tersebut pun direncanakan tayang dalam beberapa waktu ke depan.

Mathias Muchus, pemeran Pak Broto, yang juga satu-satunya cast tersisa dari kisah lama Losmen Bu Broto mengaku sangat senang dengan adanya versi serial terusan dari film layar lebar itu.

"Yang membuat menarik versi serial ini karena ada lebih banyak tamu yang hadir silih berganti, cerita menjadi lebih berwarna," kata Mathias Muchus di Yogyakarta Jumat 16 Juni 2023.

Serial ini melibatkan Maudy Koesnadi sebagai Bu Broto, Ayusitha sebagai Mbak Pur, Febby Rastanti sebagai Jeng Sri, Wulan Guritno yang menjadi karakter baru sebagai Anna, juga Augie Fantinus sebagai Partono dan Sisca JKT 48 sebagai Sekar.

Muchus mengungkap, meski berlanjut sebagai serial dan berwarna ceritanya, namun yang tetap terjaga sebagai ciri film ini adalah feel-nya.

"Feel-nya film ini tetap keluarga nusantara, yang kebetulan tinggal di Yogyakarta, jadi harapannya bisa dinikmati semua penonton di Indonesia," kata dia.

Adapun Maudy Koesnaedi yang memerankan Bu Broto mengatakan, satu tantangan menarik bagi dirinya dalam versi serial ini terutama adanya pemain atau karakter baru.

"Adanya cast (pemain) baru itu membuat kami terpacu lebih kreatif untuk bermain dengan peran yang ada selama 10 episode," kata dia.

"Saya jadi belajar melawak, melucu, jadi banyak cerita dan orang baru yang terlibat, membuat serial ini jadi segar," kata Maudy. 

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.