Gandung Pardiman: Kuda Hitam Pilpres 2024 Muncul Saat Duet  Airlangga- Zulhas Terjadi
Gandung Pardiman: Kuda Hitam Pilpres 2024 Muncul Saat Duet  Airlangga- Zulhas Terjadi

Gandung Pardiman: Kuda Hitam Pilpres 2024 Muncul Saat Duet Airlangga- Zulhas Terjadi


JOGJAGRID.COM : Munculnya wacana poros keempat  yang memunculkan pasangan Airlangga Hartarto- zulkifli Hasan ( Arlangga-Zulhas ) dari koalisi Golkar PAN makin mencuat dan mendapatkan sambuatan dari berbagai pihak. Bahkan di sejumlah media sosial muncul foto Airlangga  Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden dan Zulkifli Hasan ketua Umum PAN sebagai Calon Wakil Presiden dari koalisi Golkar PAN. Dalam foto tersebut ditulis tagline pasangan ini yakni " Harapan Baru Capres dan Cawapres 2024 Untuk Indonesia Sejahtera, Adil, Kuat dan Berdaulat" Calon Presiden dan Wakil Presiden idola anak muda.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman menyambut gembira beredarnya gambar pasangan Airlangga Zulhas tersebut di dunia maya. Hal ini menunjukkan bahwa pasangan poros keempat Airlangga Zulhas mendapatkan sambutan positif masyarakat. 

" Saya yakin pasangan Airlangga Zulhas akan menjadi kuda hitam pada pemilu presiden 2024 mendatang," tegas Gandung Pardiman dalam keterangan persnya, Selasa ( 30/5/2023).

Gandung Pardiman merasa yakin jika nantinya pasangan capres cawapres Airlangga Zulhas sudah ditetapkan bisa menggeser dominasi elektabilitas capres Ganjar, Anies dan Prabowo.

"  Jika pasangan alternatif dari poros keempat Golkar PAN segera terbentuk dan diumumkan maka ada cukup waktu untuk mensosialisasikan secara masiv pasangan ini dan menjadi kuda hitam dalam Pilpres 2024 serta memenangkan Pilpres 2024," ujar Gandung yang juga anggota fraksi Golkar DPR RI.

Gandung menambahkan ada sejumlah tokoh nasional yang tidak rela jika sosok Airlangga Hartarto yang telah berhasil mengangkat ekonomi Indonesia hanya menjadi cawapres. Airlangga Hartarto yang telah berhasil mengemban amanah sebagai menko perekonomian dan membawa ekonomi Indonesia lebih baik cocoknya menjadi calon Presiden.

" Hal ini sesuai hasil Munas Golkar mengajukan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024. Seluruh kader partai Golkar seluruh Indonesia akan mendukung sepenuhnya dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkannya dalam pilpres 2024," pungkas Gandung Pardiman. ( ***)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.