Kinerja Terus Menunjukkan Prestasi, Dukungan Untuk Airlangga Terus Mengalir
Kinerja Terus Menunjukkan Prestasi, Dukungan Untuk Airlangga Terus Mengalir

Kinerja Terus Menunjukkan Prestasi, Dukungan Untuk Airlangga Terus Mengalir



JOGJAGRID.COM : Dukungan  terhadap Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 terus mengalir. Jika sebelumnya warga Temuwuh Dlingo Bantul mendukung penuh Airlangga Hartarto sebagai capres. Kini giliran Komunitas Pemuda-pemudi dan masyarakat Kedon (Kompak) Kalurahan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul juga ikut deklarasi mendukung Ketum Golkar tersebut sebagai Capres 2024.

"Kami yakin bahwa Pak Airlangga mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Hal tersebut tentunya akan membawa rakyat bisa lebih cepat mendapatkan kesejahteraan," ujar  M Fatur Rozi usai membacakan deklarasi, Minggu (1/1). Dalam deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua DPD Bantul,  Paidi SIP,  anggota DPRD DIY, Suwardi SH.

Sebagai generasi muda Fatur sangat optimis kinerja yang ditunjukkan Ketua Umum Partai Golkar tersebut menjadi dasar alasan memberikan dukungan penuh dalam pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut sangat penting agar Indonesia berkembang disemua sektor. "Deklarasi dan dukungan yang kami lakukan tidak sebatas seremonial. Kami akan memberikan hak pilih kami untuk Bapak Airlangga sepenuhnya," ujarnya.

Ketua DPD Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman, mengatakan deklarasi tersebut akan segera dilaporkan ke DPP Partai Golkar.  "Akan kita laporkan kepada Pak Airlangga bila seluruh warga yang dipelopori para pemuda mendukung Pak Airlangga. Itu sangat penting bagi ekonomi dan kesehatan Indonesia kedepan," ujarnya. 

Menurut Gandung,  figur Airlangga punya kemampuan mengatur perekonomian. Tidak kalah penting  juga terkait dengan kesehatan. "Hal tersebut dibuktikan dengan status PPKM dicabut oleh Bapak Presiden. Hal ini tidak lepas dari hasil kinerja Pak Airlangga dan jajarannya, "ujarnya.
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.