Sosialisasi Capres Airlangga Hartarto Warnai Jalan Sehat HUT Golkar Di Sleman
Sosialisasi Capres Airlangga Hartarto Warnai Jalan Sehat HUT Golkar Di Sleman

Sosialisasi Capres Airlangga Hartarto Warnai Jalan Sehat HUT Golkar Di Sleman



JOGJAGRID.COM: Semarakkan HUT Golkar ke 58 DPD Golkar Sleman menggelar jalan sehat dan senam massal yang diikuti ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar Sleman di Lapangan Warak Sumberadi Mlati Sleman, Minggu ( 16/10/2022). Saat pelepasan peserta jalan sehat oleh ketua DPD Golkar Sleman Janu Ismadi para peserta meneriakkan yel yel ' Golkar menang Rakyat Sejahtera '. 

Ketua DPD Partai Golkar Janu Ismadi ST mengatakan, jalan sehat dan senam bersama ini diikuti lebih dari 2.000 kader Partai Golkar di Sleman. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar secara serentak di Indonesia dalam menyemarakkan HUT ke-58 Partai Golkar.  

“ Sebelum jalan sehat kami awali dengan senam massal kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3 Km. Adapun pesertanya merupakan pengurus DPD, DPC dan kader Partai Golkar Sleman,” ungkap Janu Ismadi, disela - sela kegiatan di Lapangan Warak Sumberadi Mlati Sleman. 

Janu Ismadi menambahkan acara  jalan sehat ini juga dalam rangka untuk mensosialisasikan Airlangga Hartanto Ketua Umum Partai Golkar sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

“Selain memperingati HUT ke-58 Partai Golkar, kami juga ingin memperkenalkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto kepada masyarakat Sleman sebagai calon Presiden 2024," ujarnya. 

Kemudian dalam rangka Pileg 2024, imbuh Janu,  DPD Golkar Sleman menargetkan 8 kursi di DPRD Sleman.  

" Acara ini juga untuk konsolidasi menghadapi pemilu 2024 dan kami mempunyai target Pileg mendatang, bisa tambah 2 kursi sehingga jadi 8 kursi di dewan,” terangnya. 

Sementara itu, Sekda Sleman H Harda Kiswaya SE MM berharap, Partai Golkar ini terus berkarya nyatah di masyarakat sehingga nantinya dapat mensejahterakan rakyat. Selain itu diharapkan kolaborasi Pemkab Sleman dengan DPD Partai Golkar semakin baik dalam rangka percepatan pembangunan di Sleman. 

“Semoga kehadiran Partai Golkar semakin dirasakan masyarakat. Selain itu, kolaborasi Partai Golkar dengan Pemkab Sleman diharapkan semakin mempercepat mewujudkan proses pembangunan di Sleman,” pungkas Harda Kiswaya. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.