Terobosan Gumun Terbaru,  Luncurkan SAHL Sarung Travel Modern
Terobosan Gumun Terbaru,  Luncurkan SAHL Sarung Travel Modern

Terobosan Gumun Terbaru, Luncurkan SAHL Sarung Travel Modern




JOGJAGRID.COM :  Dalam menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, Gumun meluncurkan Sarung Travel Modern yaitu Sahl Sarung Travel. Saat peluncuran produk terbaru ini, animo konsumen sangat bagus. Ditandai dengan banyaknya peminat Sarung Sahl yang melakukan pembelian.

Sahl Sarung Travel selalu memiliki ciri khas brand Gumun yang berinovasi membuat produk fashion muslim yang modern, praktis, dan eksklusif. Terbuat dari bahan dan desain yang premium, Sarung Sahl sangat nyaman dan mudah digunakan. 

Material Premium Micro Parachute merupakan kain berkualitas yang tahan air, halus, tidak menerawang, anti kusut, dan tidak menyebabkan alergi.  

Mengusung tema desain yang modern dan keren, membuat setiap muslim yang memakainya tidak merasa memakai sarung itu hal yang ketinggalan jaman. 

Selain itu, Sarung Sahl memiliki fitur yang unik seperti kantong saku untuk menyimpan barang pribadi, aksen tali pinggang, dan pouch yang sudah menyatu pada sarung sehingga sarung mudah dilipat, pouch tidak akan hilang dan travel  friendly sehingga mudah dibawa bepergian. 

Sahl Sarung Travel tersedia untuk berbagai macam ukuran tubuh para muslim dari anak-anak hingga dewasa dengan ukuran jumbo. 
Memiliki desain eksklusif yang kekinian terdapat 2 macam desain bernama Aquamarine, dan Black Shadow.
     
Aquamarine Black Shadow
Untuk kedepannya Gumun akan launching juga Sahl Sarung Travel yang berkolaborasi dengan Seniman Alib Isa dan juga Content Creator Benakribo.

“Jaman sekarang orang pakai sarung suka males karena ga praktis dan tebal, apalagi anak muda. Karena merasa kurang modern maka dari itu terciptalah ide untuk membuat produk Sahl Sarung Travel. Agar setiap muslim merasa pakai sarung itu keren,” Ujar Anggia Founder Gumun.

Pilih desain favoritmu kunjungi website gumun.id sekarang juga, stok terbatas! (Dho/Ian)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.