-->
Modena Menjadi Mitra PT PLN, Produk Ini Diproyeksi Jadi Andalan Masyarakat
Modena Menjadi Mitra PT PLN, Produk Ini Diproyeksi Jadi Andalan Masyarakat

Modena Menjadi Mitra PT PLN, Produk Ini Diproyeksi Jadi Andalan Masyarakat

 

JOGJAGRID.COM  : Modena sebagai brand perlengkapan rumah tangga yang terpercaya di Indonesia, terpilih menjadi mitra resmi (official partner) PT PLN (Persero).

“Secara global, Indonesia masih ketinggalan dalam penggunaan kompor listrik. Di Vietnam kompor listrik sudah menjadi barang umum. Saatnya kita beralih ke kompor induksi,” ujar Bambang Setiawan, Branch Manager Modena Jogja, Kamis (9/6/2022), pada acara media gathering di Kancane Resto & Tea Bar Jogja Jalan Watugede 58 Sariharjo Sleman.

Menurut dia, ada program banyak menarik dari Modena dan PLN untuk masyarakat. “Kami akan terus berupaya mendukung edukasi energi terbarukan di Indonesia untuk membangun komunitas yang lebih sadar lingkungan,” kata Bambang.

Setiap pembelian kompor induksi pelanggan akan menerima free voucher PLN. Di Yogyakarta kompor induksi, serta beragam produk Modena lainnya, bisa diperoleh di sejumlah dealer resmi.

Di antaranya, Modena Home Center Yogyakarta, Atakrib Elektronik, UFO Elektronik, Qhomemart, Transhome, Mitra 10, Pratama Elektronik, Fajar Elektronik, Matahari Jaya dan toko-toko elektronik lainnya.

Bagus Prastowo selaku Direktur Modena menambahkan pihaknya berkomitmen dapat selalu berpartisipasi dalam gerakan penyelamatan bumi.

“Melalui kemitraan bersama PT PLN (Persero) ini, kami sangat senang bisa ikut mendukung gerakan electrifying lifestyle dari pemerintah sebagai salah satu upaya menekan emisi karbon," jelasnya.

Penggunaan alat elektrik pada kehidupan sehari-hari bisa dimulai dari aktivitas yang paling sederhana seperti memasak. “Selain ramah lingkungan, juga hemat, aman, nyaman, praktis dan efisien sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk segera beralih dari kompor gas ke penggunaan kompor induksi,” kata dia.

Setiap pembelian produk kompor induksi Modena, pelanggan akan memperoleh voucher tambah daya flat rate sebesar Rp 150.000 sehingga dapat menghemat jutaan rupiah.

Pembeli bisa melakukan pembelian kompor induksi melalui website, e-commerce maupun dealer terdekat resmi Modena di Kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Voucher akan didapatkan langsung dengan mengunduh dan registrasi data diri melalui aplikasi Ciao Modena dan selanjutnya voucher dapat di-redeem melalui aplikasi PLN Mobile.

Untuk informasi lebih lanjut mengenal program ini dapat kunjungi website Modena di www.modena.com. Sejarah Modena dimulai sejak 1960-an, sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara.

Executive Vice President Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN (Persero), Mohammad Munief Budiman, menyatakan sangat mengapresiasi dukungan dari Modena untuk program nasional electrifying lifestyle ini.

Baginya, merubah gaya hidup masyarakat secara luas dan menjaga bumi tidak mudah. Bukan hanya tugas pemerintah saja, program tersebut perlu dukungan dari swasta, NGO, komunitas dan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kemitraan ini, semakin banyak masyarakat di Indonesia yang dapat teredukasi akan manfaat yang didapatkan dari penggunaan produk elektrik dan segera beralih ke produk-produk elektrik,” kata dia. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.