-->
Menggelar Neo Keliling, BNC Datangi Yogyakarta dan Makin Dekat Masyarakat
Menggelar Neo Keliling, BNC Datangi Yogyakarta dan Makin Dekat Masyarakat

Menggelar Neo Keliling, BNC Datangi Yogyakarta dan Makin Dekat Masyarakat

  
                                                                  
JOGJAGRID.COM: Bank Neo Commerce adakan roadshow ke 3 kota sentral di Indonesia, yaitu Palembang, Surabaya, dan Yogyakart,
BNC selenggarakan kampanye #BuatSemua, kampanye pemasaran perdana di tahun 2022

Komitmen untuk memberikan dukungan #BuatSemua, BNC jadi sponsor utama film “Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama”
 
Yogyakarta, 5 Juni 2022 -- Gelaran kampanye pemasaran bertajuk #BuatSemua dari PT Bank Neo Commerce., (BNC) yang merupakan kampanye pertama di tahun 2022 ini belum usai sejak dimulai dari awal April 2022 lalu. Melalui kampanye ini, BNC bermaksud untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait permasalahan finansial yang ada di Indonesia. Tak hanya itu, aplikasi neobank besutan Bank Neo Commerce pun hadir sebagai solusi dari berbagai permasalahan melalui beragam produk dan layanan yang ditawarkan.
 
Setelah sukses menjalankan rangkaian kampanye #BuatSemua yang difokuskan pada kegiatan berbasis daring, kali ini BNC mengadakan kegiatan lain yang diadakan secara offline bernama Neo Keliling Serunya #BuatSemua. Kegiatan ini merupakan serangkaian roadshow BNC ke 3 kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta.
 
Berdasarkan data internal BNC, jumlah nasabah di 3 kota tersebut menunjukkan angka yang tinggi, dibanding kota lain di provinsinya masing-masing. Saat ini, kegiatan Neo Keliling menyambangi Yogyakarta, yang mana disini cukup banyak masyarakatnya yang sudah menjadi nasabah BNC. Selain itu, Neo Keliling di Yogyakarta ini sebagai kota terakhir yang dikunjungi mengingat Yogyakarta dan sekitarnya merupakan tempat asal muasalnya Srimulat. Hal inilah yang mendasari pemilihan kota tujuan dalam kegiatan roadshow kali ini.
 
Sebagai salah satu bentuk nyata untuk semakin luas memperkenalkan BNC #BuatSemua, BNC dengan bangga menjadi sponsor utama film “Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama”. BNC berkomitmen untuk turut serta dalam mengenalkan film tersebut kepada masyarakat. Ini menjadi sebuah momentum yang tepat bagi BNC untuk hadir dan menjalin kedekatan dengan masyarakat di daerah. Hal ini sejalan dengan tujuan dari diproduksinya film Srimulat yang menghadirkan aktor dan aktris muda sebagai pemainnya, yaitu mengenalkan Srimulat ke generasi muda yang dimana mereka merupakan target pasar BNC.
 
Adhani Siregar, Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce mengatakan bahwa BNC merupakan salah satu bank digital yang ada di Indonesia, namun bukan berarti hanya bisa menjalankan kegiatan yang bisa dinikmati melalui kanal digital saja. BNC ingin semakin dekat dengan masyarakat, dan melalui kegiatan ini BNC berharap masyarakat pun semakin merasa dekat dengan adanya kehadiran BNC di tengah mereka.
 
“Tujuan utama BNC di tahun 2022 ini adalah menjangkau semua kalangan, semua daerah, semua orang, dan kami buatlah kampanye #BuatSemua. Kami mencari cara yang efektif untuk dapat mengimplementasikannya. Salah satu cara yang kami pilih adalah berkolaborasi dengan film Srimulat, sebuah film yang menjadi ikon Indonesia. Harapannya, BNC pun dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya”, ujar Adhani.
 
Dalam rangkaian kegiatan Neo Keliling, BNC menggaet beberapa influencer lokal serta berbagai komunitas untuk bersama-sama menyebarkan semangat #BuatSemua kepada masyarakat. Adapun rangkaian kegiatan Neo Keliling di kota Yogyakarta ini diawali dengan nonton bareng film Srimulat dan dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan suasana yang sangat hangat.
 
Sydney Simona Putry, Content Creator yang turut serta dalam kegiatan ini mengatakan “Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang dijalankan oleh Bank Neo Commerce ini. Sebagai generasi muda sekaligus perwakilan masyarakat di daerah, saya merasa diperhatikan dan diberikan manfaat berkat kehadiran BNC dan segala macam produk serta layanan yang ditawarkannya”.
 
“Sesuai dengan salah satu value yang kami miliki, Always Neo, kami selalu siap memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia melalui produk, layanan, ataupun rangkaian kegiatan seperti ini. Tunggu kabar terbaru dari kami, dan mari gelorakan semangat #BuatSemua”, tutup Adhani. (Cak/Rls)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.