Golkar DIY Yakini AH Tidak Kena Reshufle Soal Rencana 2024
Golkar DIY Yakini AH Tidak Kena Reshufle Soal Rencana 2024

Golkar DIY Yakini AH Tidak Kena Reshufle Soal Rencana 2024



JOGJAGRID.COM : Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto semakin mantap menjadi Calon Presiden pada pemilu 2024 menyusul makin solidnya Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB ) pasca  acara silaturahim Nasional KIB dan penandatanganan kesepakatan. Golkar DIY juga yakin Airlangga Hartarto aman dari reshufle. 

" Kami semakin yakin perjalanan Pak Airlangga Hartarto makin mantap untuk menjadi calon presiden jika melihat perkembangan dari KIB. Meskipun Pak Airlangga menyatakan jangan terburu - buru ke arah itu ( jadi capres ) makin terlihat," ungkap Gandung Pardiman Ketua DPD Golkar DIY dalam keterangan persnya Minggu ( 5/6/2022).

Gandung Pardiman menambahkan adanya penandatangan kesepakatan KIB yakni Partai Golkar, PAN dan PPP menunjukkan bahwa KIB  benar - benar solid lahir batin demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

" Penandatanganan kesepakatan ini semakin menegaskan solidnya KIB karena memilki visi misi yang sama," ujarnya. 

Selain itu, Gandung Pardiman menyatakan bahwa jajaran Golkar DIY yakin Airlangga Hartarto aman dari reshufle. Sebab kinerja ketua umum Partai golkar tersebut sangat baik dan maaih dibutuhkan untuk menuntaskan pemerintahan Presiden Jokowi.

" Jika melihat track record kinerja Pak Airlangga sebagai Menko, maka golkar DIY yakin beliau aman sari reshufle " tegas Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dapil DIY.

Oleh karena itu  seluruh kader partai Golkar di seluruh Indonesia untuk bekerja keras dan terjun langsung di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan partai Golkar dan Airlangga Hartarto sebagai capres agar elektabilitasnya terus naik.

" Kita sebagai kader partai Golkar harus bekerja keras agar elektabilitas Partai Golkar dan Airlangga sejajar," pungkas Gandung. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.