-->
Ndarboy Genk Meriahkan Penyambutan Pj Walikota
Ndarboy Genk Meriahkan Penyambutan Pj Walikota

Ndarboy Genk Meriahkan Penyambutan Pj Walikota



JOGJAGRID.COM: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya tampil duet bersama Ndarboy Genk dalam gelaran “Untukmu Jogja” yang merupakan acara penyambutan Penjabat (Pj) Walikota serta menghartarkan berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Yogyaarta periode 2017-2022 pada Minggu malam (22/5) di Halaman Air Mancur Balai Kota.

Pada acara “Untukmu Jogja” Aman Yuriadijaya terlibat secara penuh mulai dari memberikan sambutan untuk menyambut Pj Walikota, ucapan apresiasi kepada Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta periode 2017-2022, membawakan acara bersama MC kondang Alit Jabangbayi dan Putri Manjo, hingga menyumbangkan suaranya dengan berduet satu panggung bersama Ndarboy Genk yang merupakan grup band asli Yogya.

Lagu karya Ndarboy Genk yang berjudul “Koyo Jogja Istimewa” spesial dibawakan di malam persembahan “Untukmu Jogja” dengan berduet bersama Sekda Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya. Sesuai dengan liirik-lirik yang dinyanyikan, lagu ini memang menyiratkan bagaimana keistimewaan Kota Yogyakarta yang bisa dinikmati dan dapat menumbuhkan cinta dengan cara yang paling sederhana.

Seperti dalam penggalan lirik “Tresnoku ra bakal ilang, Ibarat koyo kuthoku jogja, Kowe cen istimewa” yang dimaknai sebagai perumpamaan rasa cinta yang tidak akan pernah hilang, menerima apa adanya, layaknya Jogja sebagai kota yang istimewa.

Senada dengan lirik lagu tersebut, di atas panggung “Untukmu Jogja” Aman Yuriadijaya juga mengutip perkataan Haryadi Suyuti tentang Jogja yang tidak akan pernah kehabisan cinta meski banyak orang yang datang dan pergi. Justru kecintaan pada Jogja akan semakin bertambah ketika makin banyak orang yang datang karena Jogja adalah kota yang mudah dirindukan dan dimiliki oleh hati banyak orang.

“Seperti yang dikatakan Bapak Haryadi, Jogja ini memang tidak pernah kehabisan cinta. Tiap ada yang ke Jogja pasti punya kedekatan dan rasa rindu untuk kembali ke Jogja. Dengan kesederhanaannya, lewat keramahannya, kota yang istimewa ini memang membuat banyak orang yang jatuh cinta pada Jogja,” ungkap Aman.

Maka dari itu Aman juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Yogyakarta agar menjadi versi terbaiknya. Sebab Kota Yogya sering menjadi pusat perhatian banyak orang. Jadi tidak heran kalau banyak yang memberikan saran, kritik, dan masukan agar Yogyakarta menjadi yang terbaik bahkan sempurna. (Dho/Sal)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.