Waketum Golkar Hadiri Temu Relawan AH Presiden : Airlangga Sahabat Milenial
Waketum Golkar Hadiri Temu Relawan AH Presiden : Airlangga Sahabat Milenial

Waketum Golkar Hadiri Temu Relawan AH Presiden : Airlangga Sahabat Milenial



JOGJAGRID.COM  : Ribuan relawan dari lima kabupaten/kota se-DIY mengikuti perhelatan Temu Relawan AH Presiden yang digelar DPD Golkar DIY di Graha Wana Bhakti Yasa Jalan Kenari Kota Yogyakarta Selasa (29/3).

Acara perlombaan kreatifitas lomba yel-yel serta gerak dan lagu AH Presiden antar relawan Airlangga Hartarto itu turut diwarnai pengarahan dan dialog dengan Waketum Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa.

Erwin mengapresiasi perhelatan yang diiikuti secara antusias relawan Airlangga Hartarto dari seluruh kabupaten/kota di DIY itu.

"Acara ini sebagai bagian dari salah satu kreatifitas dari relawan, dimana Pak Airlangga Hartarto selama ini besar sekali perhatiannya pada kreativitas khususnya kalangan milenial," kata Erwin.

Erwin mengatakan selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga memiliki.
kebijakan yang sangat luar biasa terkait peningkatan kreativitas dan juga terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pak Airlangga terus berkomitmen untuk senantiasa bisa menggandeng dan menyediakan ruang seluas luasnya milenial berkreasi, sehingga dapat turut meningkatkan kesejahteraan ekonomi mereka sesuai bidang yang digeluti," kata Erwin Aksa.

Di era teknologi digital ini, kata Erwin, Airlangga terus mendukung dan mendorong lahirnya talenta talenta digital. "Mereka bisa menjadi content creator, bisa menjadi youtuber, karena di situlah sekarang para milenial mendapatkan penghasilan," kata dia.

Terlebih, kata Erwin, Airlangga diusung sebagai capres 2024 oleh Partai Golkar.

"Golkar adalah partai yang menjunjung kreatvitas, sebagai partai modern serta partai yang sangat terbuka merangkul milenial" kata dia.

Menurut Erwin, kemenangan pilpres dan pileg 2024 yang dipersiapkan Golkar turut tergantung bagaimana milenial bergerak. Untuk merangkul dan menggerakkan kalangan milenial di tanah air, para relawan AH yang sebagian besar kaum milenial ini terus dimotivasi.

"Jadi kita harapkan bahwa relawan relawan AH ini bisa bekerja bersama milenial untuk menggalang suara yang lebih luas khususnya dari luar Partai Golkar," kata Erwin.

Jaringan relawan AH ini tidak hanya ada di Jogjakarta tapi juga seluruh Indonesia.

"Dan Pak Airlangga selain sebagai tokoh ekonomi yang tahu benar hal paling dibutuhkan meningkatkan kesejahteraan rakyat, pelaku-pelaku ekonomi kalangan milenial akan terakomodasi kepentingannya melali kebijakan pro milenial," kata Erwin.

" Jadi pemimpi milenial itu bukan karena bergaya milenial, tapi kebijakannya juga mencerminkan keberpihakan milenial," tegas dia.

Erwin Aksa mengatakan Airlangga Hartarto ingin menggandeng semua milenial. Baik milenial yang bergerak dengan media sosial maupun tidak.

Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan dalam strategi memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden pada 2024 nanti, seluruh gerak relawan harus terukur dan terarah.

"Dengan adanya temu relawan seperti ini kita bisa membangun soliditas, keyakinan bersama, dan optimisme memenangkan Pak Airlangga sebagai presiden 2024," kata Gandung.

Gandung menuturkan, di tengah sengitnya kontestasi jelang 2024, ada banyak tokoh yang bertarung sehingga barisan relawan di bawah musti kuat dan solid bersatu.

"Pak Airlangga sebagaimana kita tahu merupakan sosok ahli kebijakan ekonomi, beliau sebagai satu satunya calon yang akan mampu mengangkat perekonomian Indonesia khususnya pasca pandemi Covid-19 karena sudah terbukti dengan kebijakannya saat dipercaya sebagai ketua tim penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional (PEN)," kata Gandung Pardiman. (Dho/Ian)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.