Akhir Pekan Ini, Bakpia Juwara Satoe Operasikan Outlet Anyar di Kota Baru  
Akhir Pekan Ini, Bakpia Juwara Satoe Operasikan Outlet Anyar di Kota Baru  

Akhir Pekan Ini, Bakpia Juwara Satoe Operasikan Outlet Anyar di Kota Baru  




JOGJAGRID.COM  : Bakpia Juwara Satoe menambah satu outlet baru yang berada di kawasan Kota Jogjakarta, dengan alamat Jl. Supadi No.13, Kelurahan Kota Baru RT 004 / RW 003, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Marketing Manajer Bakpia Juwara Satoe Wahyu Karnadijaya mengatakan outlet baru Juwara Satoe yang akan dibuka resmi Sabtu ini, 5 Februari 2022.

"Selama kurun 4 tahun, outlet Bakpia Juwara Satoe mengalami perkembangan, kini kami menambah satu outlet baru di kawasan Kota Baru Jogjakarta," kata Wahyu didampingi Sales Manager Bakpia Juwara Satoe Hermawan dan juga Head Division Marketing Juwara Satoe Adi Setyo.

Wahyu mengatakan salah satu keunggulan dari Bakpia Juwara Satoe dibanding dengan kompetitor adalah bahwa Juwara Satoe diolah dengan mesin yang modern dengan tingkat kehygienisan tinggi serta bahan baku pilihan. 

"Kulit crispy dan berleyer, tanpa bahan pengawet tapi produk bisa tahan lama sekitar 3 bulan untuk bakpia, 5 bulan untuk bakpia gula tarik dan nastar, 6 bulan hingga 8 bulan untuk produk kue kacang," kata dia.
 
Adapun beberapa varian bakpia yang di produksi oleh Bakpia Juwara Satoe juga sangat banyak.

Antara lain Bakpia Gula Tarik yang cirinya rasanya renyah, dengan perpaduan manis, gurih,meleleh isinya serta aroma wangi wijen membuat bakpia gula tarik ini mantap rasanya.

Lalu ada juga Bakpia Pandan yang cirinya crispy dan manis dengan kulit berleyer dan pepaduan kacang hijau, gula dan aroma wangi.

Kemudian ada Bakpia Coklat yang cirinya crispy dan manis dengan kulit berleyer dan perpaduan kacang hijau, gula dan aroma wangi dengan bentuk sedikit lebih kecil dari produk regular.

Adapun untuk Bakpia Kejunya crispy dan gurih dengan kulit berleyer dan perpaduan isi kacang hijau, manis dan asin/gurih serta wangi khas pia Juwara Satoe. 

Lalu Bakpia Sambal Mini yang crispy dan pedasdengan kulit berleyer dan perpaduan isi kacang hijau, manis dan asin/gurih serta wangi khas pia juwara satoe. bentuk sedikit lebih kecil dari produk regular

"Ada juga Bakpia Sayur yang crispy dan renyah dengan kulit berleyer dan perpaduan rasa kacang hijau, wangi wijen dan jeruk lemon menjadikan bakpia sayur khas Juwara Satoe ini sangat layak untuk dicoba," kata dia.

Ada juga Bakpia Sayur Mini yang crispy dan renyah dengan kulit berleyer dan perpaduan rasa kacang hijau, wangi wijen dan jeruk lemon menjadikan bakpia sayur khas Juwara Satoe ini sangat layak untuk dicoba. bentuk sedikit lebih kecil dari produk regular.

Bakpia Juwara Satoe juga menyediakan Nastar Jumbo, yang manis dan gurih. Nastar khas juwara satoe ini berbeda dengan nastar lain yang beredar dipasaran karena terbuat dari 100% buah nanas dengan isi susu yang lebih terasa, mentega wishman yang membuat rasa nastar ini wangi dan gurih serta ukuran jumbo yang mantap

Ada pula Nastar Roll yang manis dan gurih, nastar khas Juwara Satoe ini berbeda dengan nastar lain yang beredar dipasaran karena terbuat dari 100% buah nanas dengan isi susu yang lebih terasa, mentega wishman yang membuat rasa nastar ini wangi dan gurih serta bentuk roll mini yang cantik

" Kami juga menyediakan kacang – renyah dan gurih dengan rasa yang gurih dan sedikit manis ini sangat cocok untuk teman ngopi atau ngeteh," kata dia.
 
Perkembangan Bakpia Juwara Satoe yang cukup di minati masyarakat sebagai salah satu produk favorit untuk oleh-oleh dan di konsumsi sendiri membuat bakpia juwara satoe pada bulan maret akan meluncurkan varian bakpia basah 
 
Outlet Bakpia Juwara Satoe tersebar antara lain di Outlet Patuk - Jl Jogonergaran No. 2 Sosro menduran Gd Tengen, Patuk, Yogyakarta, Outlet Artotel Suite Bianti - Jl. Urip Sumoharjo No.37, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Outlet Pabrik Berbah - Jl. Berbah - Kalasan, Jebresan, Kalitirto, Sleman, Yogyakarta, Outlet gendis - jl ringroad barat ngawen trihanggo sleman yogyakarta, Outlet Wisata Obelix Hills - Desa Klumprit I, II, Wukirharjo, Prambanan Yogyakarta, dan Outlet Kota baru - Jl Supadi No. 13 Kota Baru, Yogyakarta. (Jos/Dai)
 

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.