Nasabah Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama Geruduk Kantor Yogyakarta
Nasabah Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama Geruduk Kantor Yogyakarta

Nasabah Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama Geruduk Kantor Yogyakarta


Nasabah Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama Geruduk Kantor Yogyakarta Senin (10/1)

JOGJAGRID.COM :  Belum selesai perjuangan para nasabah Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP SB).

Pada Senin (10/1) mereka kembali mendatangi kantor cabang mereka di Yogyakarta yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja Nomor 216A Yogyakarta.

Membawa berbagai poster, para nasabah itu menuntut pihak KSP SB mengembalikan uang simpanan mereka.

Ketua Fakta KSP SB Yogya Diapary Arijo mengatakan kedatangan pihaknya untuk kembali meminta pengembalian uang simpanan mereka yang dijanjikan pada akhir Desember 2021.

"Kami kembali mendatangi kantor KSP SB untuk meminta pengembalian uang kami yang dijanjikan pada akhir Desember 2021," ujar Arijo.

Kedatangan Puluhan nasabah Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP SB) ini mengingat hingga memasuki bulan Januari 2022 tidak ada jawaban dan kepastian dari pihak koperasi.

"Janjinya terakhir akan mencairkan 4 persen pada bulan Desember 2021, tapi hingga kini masuk bulan Januari 2022 juga tidak ada kepastian ataupun jawaban dari koperasi," katanya.

Bambang Sulistyo yang merupakan nasabah Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP SB) sejak tahun 2017 mengaku sudah sejak lama menanyakan hal pengembalian uangnya senilai Rp 100 juta.

"Saya terima laporan rekening koran yang katanya sudah di debet senilai Rp 4 juta lebih, tapi uangnya sampai sekarang belum cair, saya tidak menerima uang itu," katanya.

Sementara pihak Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP SB) ketika dikonfirmasi awak media, Kepala Cabang Koperasi tersebut tidak bersedia menemui awak media.(Cak/Rls) 
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.