-->
Bantu Sesama Saat Pandemi COVID-19, BEM NUSANTARA DIY Salurkan Bansos
Bantu Sesama Saat Pandemi COVID-19, BEM NUSANTARA DIY Salurkan Bansos

Bantu Sesama Saat Pandemi COVID-19, BEM NUSANTARA DIY Salurkan Bansos




JOGJAGRID.COM : Kondisi dan situasi rakyat saat ini betul betul sangat memprihatinkan karena dihantam wabah Corona Virus Disease (COVID-19) yang berkepanjangan. 

Dampak dari Pandemi COVID-19 ini sangat terasa bagi rakyat, terutama di bidang ekonomi khususnya untuk pemenuhan kebutuhan pokok. 

Achmad Mubarok selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menuturkan, rasa sosial dan kemanusian harus dibangun dalam rangka membantu sesama yang kesulitan di masa Pandemi COVID-19. 

Merasa terpanggil, BEM Nusantara DIY pada hari Sabtu, tanggal 31 Juli 2021 lalu menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako beras yang disalurkan kepada mahasiswa dan masyarakat, dalam rangka membantu sesama yang kesulitan di masa Pandemi COVID-19. 

Mubarok juga mengungkapkan, beban masyarakat pada masa Pandemi  COVID-19, dengan dijalankannya Kebijakan Pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, menjadi semakin berat. 

"Untuk itu, BEM NUSANTARA DIY menggandeng beberapa lini untuk menyalurkan Bansos di wilayah Yogyakarta," ujar Mubarok. 

Mubarok juga menghimbau masyarakat untuk terus bersinergi antar semua lini dan bahu membahu bekerjasama dalam menghadapi dan menanggulangi wabah COVID-19. 

"Saling bantu terhadap sesama merupakan hal yang mulia yang tetap harus kita tanamkan dan kita tularkan terhadap kawan-kawan mahasiswa di Yogyakarta," ungkapnya. 

Mubarok melalui BEM NUSANTARA DIY akan terus bersinergi dan menjalin kerja sama yang erat dengan semua lini, agar Indonesia tercinta kita ini bisa segera keluar dari Pandemi COVID-19. 

"Sehingga stabilitas negara juga ikut terwujud," imbuhnya. (Dwi)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.