-->
Siap-Siap, Besok Ada Pameran Road to Indonesian Custom Show Di Yogya
Siap-Siap, Besok Ada Pameran Road to Indonesian Custom Show Di Yogya

Siap-Siap, Besok Ada Pameran Road to Indonesian Custom Show Di Yogya






JOGJAGRID.COM : Pecinta dunia custom otomotif menggelar pameran Road to Indonesian Custom Show di Hartono Mal Yogyakarta pada 29 Oktober sampai 1 November 2020 mendatang. 

Event di tengah pandemi ini, sebagai ajang pemanasan Indonesian Custom Show yang rencananya digelar pada awal 2021 mendatang. 

Show Director Indonesian Custom Show, B. Kunto Wibisono mengatakan, sejumlah program acara sudah disiapkan dalam event ini, seperti Bike and Car Exhibition yang menghadirkan mobil dan motor pecinta custom dari Asia, Amerika, Eropa, dan Australia. 

Peserta merupakan dari tingkat nasional dan mereka juga akan memberikan talkshow serta sharing. “Kami akan tampilkan sekitar 16 mobil dan 22 motor. Nanti akan dibagi berdasarkan regional. Kalau mobil pembagian kelas, Amerika, Eropa, Australia, Asia. Kalau motor dibagi tiga regional, Amerika, Eropa, dan Asia,” katanya Rabu (28/10).
 
Setiap regional nantinya akan dicari best of the best. Selanjutnya dipilih mana yang menjadi juara umumnya. 
Kunto mengatakan, event ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para pelaku custom otomotif untuk bisa tetap berkarya di tengah pandemi Corona ini. 

Ajang ini sekaligus menjadi pameran custom pertama di Indonesia sejak terjadinya pandemi. 
Setelah Indonesian Custom Show 2020 yang sebelumnya dijadwalkan pada November 2020 di Jogja Expo Center (JEC) tidak dilakukan karena kondisi pandemi Corona di Indonesia yang masih mengkhawartirkan. “Kami berharap pelaku custom otomotif tetap berkarya melewati masa-masa sulit (pandemi) ini,” katanya. 

Tagline yang diusung dalam event Road to Indonesian Custom Show yakni ‘Ku Custom Mobil dan Mnotorku untuk Menjaga Imunku’. Menurutnya, tagline tersebut juga selaras dengan situasi saat ini. 

“Ketika pegiat dan pecinta dunia custom dapat terus berkarya di masa pandemi, maka harapannya mampu untuk menciptakan pikiran positif dan meningkatkan imun tubuh,” kata dia. 
Menurut Kunto, event ini sekaligus untuk mengkamapnyekan adaptasi kebiasaan baru dunia custoim sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 

Sehingga bisa memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa event besar berupa Indonesian Custom Show pada 2021 nanti bisa tetap aman dikunjungi. 

“Masih banyak orang bertanya, aman tidak datang ke ICS (Indonesian Custom Show). Event ini protokol kesehatan kami siapkan, aturan di lapangan juga disiapkan. Sehingga akan meyakinkan orang yang datang dengan perasaan yang aman. Kami yakinkan event utama (ICS) tahun depan akan tetap ada,” ucapnya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.