AMPI Sleman Pilih Bharayudha Jadi Ketua Periode 2020-2023
AMPI Sleman Pilih Bharayudha Jadi Ketua Periode 2020-2023

AMPI Sleman Pilih Bharayudha Jadi Ketua Periode 2020-2023




JOGJAGRID.COM: Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sleman resmi memilih ketua. Melalui Musyawarah Daerah (Musda) VII, Bharayudha. FP. SR.S.H. diberi amanat untuk mengemban tugas periode 2020-2023.

Selain memilih Ketua untuk periode 2020-2023, Musda VII DPD AMPI Kab. Sleman juga memilih Ketua Harian yang dijabat oleh Banudoyo Manggolo, S.Kom. posisi Sekretaris dipegang oleh Alen Arief Husain. dan Bendahara dijabat oleh Indra Bangsawan, SE.

Musda VII DPD AMPI Kab. Sleman kali ini turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi  DIY Erwin Nizar, S.Psi, M.Si, beliau mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DIY Bapak Drs H.M. Gandung Pardiman, M.M, kemudian Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan H. Deddy Suwadi, SR. SH, Ketua DPD AMPI DIY Syarief Guska Laksana, SH beserta jajarannya dan Fraksi Partai Golkar DPRD DIY Nurcholis Suharman, SIP, M.Si.

Selain itu, hadir juga Ketua DPD Partai Golkar Kab. Sleman Janu Ismadi SE, yang didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Kab. Sleman Ali Sahdan, ST. dan Fraksi Partai Golkar DPRD Kab. Sleman Banudoyo Manggolo, S.kom, Indra Bangsawan, SE dan H. Suryana, A. Md. Kes., Guntur Yoga Purnawan, ST dan seluruh ketua - ketua AMPI Kabupaten/kota se DIY.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi  DIY Erwin Nizar, S.Psi, M.Si, dalam sambutanya mengatakan bahwa pentingnya menjalin komunikasi kepada seluruh kader AMPI, khususnya AMPI Provinsi DIY dengan AMPI Kabupaten serta AMPI kecamatan.

Karena menurutnya, kuatnya komunikasi yang terjalin nantinya akan mempermudah untuk memenangkan kontestasi yang diikuti Partai Golkar. Baik itu dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun kontestasi - kontestasi yang lain.

"Semoga setelah Musda ini, komunikasi antar kader AMPI dapat makin solid. Muali dari provinsi, kabupaten hingga ke kecamatan. Karena kita juga akan berjuang untuk memenangkan calon yang kita usung di pilkada kali ini." Katanya di acara Musda AMPI Kab. Sleman, di Aula Cafe Joglo Pakis, Minggu (27/09/2020).

Ketua DPD AMPI DIY Syarief Guska Laksana dalam sambutan ketika membuka acara Musda DPD AMPI VII Kab. Sleman. mengingatkan pentingnya soliditas dalam organisasi kepemudaan. Hal itu, menurut Guska akan mempermudah AMPI untuk memberikan Kontribusi ke Partai Golkar.

"AMPI harus solid tidak hanya di tingkat kabupaten, tapi juga harus kuat hingga Kecamatan - kecamatan bahkan Dusun - dusun yang ada di seluruh Kabupaten Sleman". Ujarnya dalam sambutan ketika membuka acara Musda AMPI Sleman.

Kemudian, Guska juga meminta kepada ketua terpilih dalam menjalankan kepemimpinannya dengan jujur, amanah dan bertanggung jawab. Agar AMPI dapat makin dirasakan manfaatnya ditengah - tengah Masyarakat.

"Kepada Ketua dan jajarannya saya harap tetap mejalankan kepemimpinan dengan Jujur Amanah dan Bertanggungjawab. Karena, AMPI nantinya bakal menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan. Baik itu, instansi - instansi maupun di Partai Golkar". Kata Guska.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Sleman Janu Ismadi SE, menilai keberadaan AMPI di Kabupaten Sleman sangat dibutuhkann. Hal itu, menurutnya posisi dan sebaran kader AMPI di kabupaten Sleman yang mencapai kecamatan - kecamatan akan memudahkan partai untuk menjalankan agendanya. 

"Kontribusi AMPI untuk memenangkan pilkada sangat dibutuhkan, karena kader AMPI ini hingga kecamatan. Jadi, konsolidasi jelas lebih mudah dilakukan karena setiap kecamatan ada kader AMPInya." Kata Janu Ismadi.

Menanggapi itu, Ketua AMPI Kab Sleman Bharayudha F.P. SR.S.H. Mengatakan dalam sambutannya bahwa ia siap mengemban tugas dan amanah yang diberikan. Namun demikian, ia merasa tidak akan dapat bekerja dan melaksanakan tugas jika tanpa bantuan dan dukungan keluarga DPD AMPI Kab. Sleman.

"Saya siap mengemban tugas yang diberikan. Tapi saya berharap batuan dan dukungan rekan - rekan DPD AMPI Sleman. Karena, dengan bantuan dan dukungan keluarga DPD AMPI Kab. Sleman semua saya dapat menjalankan semua program - program AMPI kedepan." Ujar Bhara. (Vin/Sam)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.