-->
PSIM Bantu Sarana Cuci Tangan untuk Warga Jogja
PSIM Bantu Sarana Cuci Tangan untuk Warga Jogja

PSIM Bantu Sarana Cuci Tangan untuk Warga Jogja

JOGJAGRID.COM: Manajemen PSIM Jogja  memberikan bantuan tandon air beserta perlengkapannya untuk digunakan sebagai tempat mencuci tangan bagi warga kota Yogyakarta. Ketua umum PSIM Yogyakarta Bambang Susanto secara simbolis meyerahkan kepada Walikota Yogyakarta H. Haryadi Suyuti di Taman Air Mancur  Komplkes Balikota, Senin (03/08/2020) sore.

Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti memberikan apresiasi yang tinggi kepada klup sepak bola PSIM dan Manajemennya yang telah memberikan bantuan untuk warga Kota Yogyakarta.

“Saya atasa nama warga dan Pemkot Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas suport PSIM Yogyakarta kepada Pemerintah Kota Yogyakarta berupa penyediaan sarana pencuci tangan,”  ungkap  Walikota.

Walikota mengatakan akan menyempurnakan kelengkapannya dan akan dipasang di tempat  tempat utama yang strategis yang dapat dimanfaatkan oleh warga.  Tempat utama yang dimaksud adalah area sekitar Malioboro, pedestrian jalan Suroto, dan pedestrian jalan Sudirman.

Sementara itu, Ketua PSIM Bambang Susanto  mengatakan klub sepak bola PSIM dengan membawa nama  PSIM Empati ingin turut serta berkontribusi dalam upaya  melawan dan mencegah wabah pandemi Covid-19  khususnya di Kota Yogyakarta denagn memberikan sarana pencuci tangan .

“Kita  membawa nama PSIM Empati. Ini adalah salah satu misi kami untuk membuat PSIM itu memasyarakat,” ujar Bambang.

Bambang mengatakan bantuan tandon air ini merupakan langkah awal dan selanjutnya manajemen  PSIM akan memberikan bantuan melalui program program lain yang dikelola  PSIM dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Yogyakarta.

Sarana pencuci tangan pemberian PSIM sebanyak 20 buah dengan perlengkapannya berupa tandon (tangki) air  berkapasitas 300 liter, dudukan tandon terbuat dari besi, wastafel, tempat sabun dan tisu. 

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.