Marelika Store Kini Hadir Di Yogya, Cek Koleksi Uniknya
Marelika Store Kini Hadir Di Yogya, Cek Koleksi Uniknya

Marelika Store Kini Hadir Di Yogya, Cek Koleksi Uniknya


Marelika Store 

JOGJAGRID.COM: Marelika membuka gerai pertamanya bernama Marelika Store di Jalan Sareh, nomor 5 Kotabaru, Kota Yogyakarta pada Sabtu (15/8). 

Bermacam merek dapat ditemui di store ini, seperti Marel Socks, Artine Kain, dan Lucky Cla.

Founder dari Marelika, Erli Faniwati mengatakan, di setiap mereknya ada ciri khas desain. Semisal merek Artine Kain, mengangkat nilai-nilai budaya Jawa khususnya Yogyakarta. 

“Budaya lokal adalah sesuatu yang ahrus diangkat. Yogyakarta banyak sekali sisi-sisi budaya yang belum tereksplore. Kami mengangkatnya supaya bisa dikenal lebih banyak orang,” katanya di sela soft opening pada Sabtu (15/8). 

Koleksi produk Artine Kain musim pertama yang bertemakan Sumbu Imajiner Yogyakarta dan musim kedua yang bertema Aksara juga turut ditampilkan. 


Koleksi Artine Kain
di Marelika Store


Artine Kain merupakan merek lokal yang menjajakan produk fesyen dengan corak corak budaya Jawa khususnya Yogyakarta. 

Secara total, Artine Kain memiliki delapan ragam corak dengan makna yang berbeda-beda mulai dari corak dalam koleksi Sumbu Imajiner yang terdiri dari Merapi, Tugu Pal Putih, Keraton, dan Laut Selatan, diikuti dengan corak dalam koleksi Aksara yakni Hanacraka, Datasawala, Padhajayanya, dan Magabathanga. 

Erli mengatakan, untuk merek Lucky Cla sudah mengeluarkan beragam koleksi hingga season tiga juga turut ditampilkan. Lucky Cla menjual produk fesyen dengan motif yang penuh warna dan cerita kehangatan antara ibu dan anak dibalik macam macam pattern-nya. 

Founder dari Marelika
Erli Faniwati

Lucky Cla menyediakan sembilan pattern untuk tiap koleksinya, yaitu, Dolanan, Hometown, Neon Flow, Zoo, Billa, Happy Family, Animal, Diversity, dan Pasar Malam. 

“Kami mengangkat tema Pasar Malam, mungkin anak-anak di perkotaan saat ini sudah jarang yang tahu Pasar Malam itu apa sih,” katanya. 

Sedangkan untuk Marel Socks, sebuah merek yang mengedepankan teknologi anti bakteri sebagai andalan pada produk kaos kakinya. “Ada juga produk masker yang kami sediakan,” katanya. 

Marelika selama ini telah berkecimpung di industri fesyen Indonesia melalui beberapa merek yang dijual secara online. Dalam rangka memeriahkan soft opening, Marelika Store menawarkan potongan sepuluh persen untuk setiap pembelian yang dilakukan langsung di tempat.

(Wit/San)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.