Mau Transaksi Gampang? Coba Pakai Adiraku
Mau Transaksi Gampang? Coba Pakai Adiraku

Mau Transaksi Gampang? Coba Pakai Adiraku





JOGJAGRID.COM :  Di masa pandemi Corona ini membuat orang harus banyak berada di rumah atau menjalani aktivitas dengan cara work from home (WFH).

Di saat situasi seperti itu, ada aplikasi layanan berbasis digital Adiraku yang hadir untuk memberikan kemudahan bertransaksi kapan saja dan di mana saja selama 24 jam setiap hari.

Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance Irfan Budianto mengatakan sejak diluncurkan pada pertengahan Februari 2020 di Jakarta, aplikasi layanan berbasis digital Adiraku telah melayani lebih dari 200 ribu konsumen Adira Finance.

Melalui aplikasi Adiraku, menurut dia, konsumen dapat melakukan berbagai aktivitas transaksi pembiayaan dengan mudah, aman, dan nyaman cukup #dirumahaja.

"Ditengah situasi pandemik COVID-19 yang penuh tantangan, sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami dengan menjaga mereka bisa tetap terhubung dengan Adira Finance walaupun berada #dirumahaja melalui aplikasi Adiraku," kata Irfan Selasa (12/5)

Bagi konsumen yang membayar angsuran tepat waktu, Adira Finance juga akan memberikan apresiasi berupa poin reward di aplikasi ini yang nantinya dapat digunakan konsumen untuk melakukan pembayaran angsuran.

Ia mengemukakan fitur-fitur yang terdapat pada Adiraku sebagai "Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat", yakni Informasi Detail Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, Whatsapp Chat Dering Adira Finance, Janji Bayar, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game, Informasi Umum, dan Pengajuan Kredit.

"Aplikasi Adiraku telah diunduh oleh lebih dari 400 ribu pengguna smartphone Android maupuni OS di Indonesia," kata Irfan.

Untuk mengaktifkan layanan Adiraku, baik konsumen maupun calon konsumen Adira Finance, cukup melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP )yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Bagi konsumen yang tertarik untuk mengajukan pembiayaan multiguna, AdiraFinance mengadakan program MaGer (MalesGerak), yaitu cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pengajuan pembiayaan produk multiguna melalui aplikasi adiraku yang disetujui. Program ini berlangsung sejak 2 Maret hingga 30Juni 2020.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan segala kemudahan dan mendapatkan nilai tambah yang ada di aplikasi Adiraku. Dalam waktu dekat ini kami juga akan meluncurkan program undian berhadiah, bagi konsumen setia kami yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu," katanya.

"Pengalaman 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen, mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam hal pelayanan sehingga dapat selalu menjadi mitra solusi finansial yang lengkap dan inovatif bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Irfan.

(Joyo Harsono)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.