PSS Sleman Agendakan Ujicoba Kontra Persib Dan Persipura Pekan Depan
PSS Sleman Agendakan Ujicoba Kontra Persib Dan Persipura Pekan Depan

PSS Sleman Agendakan Ujicoba Kontra Persib Dan Persipura Pekan Depan

JOGJAGRID.COM: Laskar Super Elang Jawa PSS Sleman mengagendakan sejumlah ujicoba dengan tim tim yang juga berasal dari Liga 1 sebelum mengarungi musim kompetisi 2020.

Ada dua tim yang dijadwalkan bakal uji tanding melawan anak asuh Eduardo Perez itu di Stadion Maguwoharjo Sleman. Yakni lawan Persib Bandung yang rencananya digelar 17 Februari dan berikutnya lawan Persipura pada 22 Februari 2020.

"Sedang kami koordinasikan soal itu (ujicoba lawan Persib dan Persipura),” ujar CEO PSS Sleman Fatih Chabanto Senin 10 Februari 2020.

Pekan lalu, pelatih Persib Bandung  Robert Rene Alberts sempat membeberkan jika timnya berencana melakoni dua pertandingan uji coba pada pertengahan Februari 2020. Pertama melawan Persis Solo pada 15 Februari 2020 selang sehari kemudian melawan PSS Sleman pada 17 Februari 2020.

Skuad PSS sendiri telah kembali ke Sleman pasca menjalani pemusatan latihan sekitar dua pekan di Jakarta. Bagus Nirwanto.dan kawan kawan juga mulai berlatih di Sleman awal pekan ini.

Soal kelengkapan skuadnya, PSS masih berburu menggenapi pemain hingga saat ini. Paling hangat dan menyita perhatian apalagi jika bukan soal isu bergabungnya Irfan Bachdim 
.

Manajemen PSS sendiri belum tampak kapan akan mengumumkan soal Irfan Bachdim itu. Walau manajemen PSS juga tak menampik telah berkomunikasi intens dengan pemain kelahiran Amsterdam itu.

"Tunggu pengumuman resmi soal itu (Irfan Bachdim jadi bergabung atau tidak)," ujar Fatih sebelumnya soal santer kabar itu.
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.