Polres Purworejo Selidiki Dugaan Perjudian Sabung Ayam di Kutoarjo dan Banyuurip
Polres Purworejo Selidiki Dugaan Perjudian Sabung Ayam di Kutoarjo dan Banyuurip

Polres Purworejo Selidiki Dugaan Perjudian Sabung Ayam di Kutoarjo dan Banyuurip

JOGJAGRID.COM :Polres Purworejo bergerak cepat sehubungan informasi Masyarakat adanya perjudian sabung ayam di wilayah Kutoarjo dan Banyuurip. 

Waka Polres Purworejo Kompol Fadli, Kasat reskrim Polres Purworejo Akp Catur Agus Yudo Praseno, Kapolsek Kutoarjo Akp Ida Widaastuti dan anggota reskrim serta anggota Turjawali Sat Sabhara Polres Purworejo langsung mendatangi 2 tempat kejadian tersebut, Kamis (29/03).

Secara terpisah Kapolsek Kutoarjo mendatangi TKP yang diduga tempat perjudian sabung ayam di perkarangan bengkok Kelurahan Kutoarjo Kec Purworejo Kabupaten purworejo, Sementara Waka Polres Purworejo mendatangi satu tkp lagi di perkarangan milik saudara SDK Rt 01/04 Kel Boro Kulon Kec Banyuurip Kab Purworejo.

"Saat mendatangi kedua TKP tersebut personel Polres Purworejo mendapati di tempat kejadian tidak ada aktivitasnya namun di TKP di temukan bekas aktivitas kegiatan sabung ayam" Kata Kapolres Purworejo Akbp Eko Sunaryo, melalui Kasat Reskrim Polres Purworejo tadi Mapolres Purworejo.

Personel Polres Purworejo pun langsung melakukan pembongkaran di 2 tempat sebagai tempat aktivitas sabung ayam, Selain itu juga Waka Polres Polres Purworejo juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat.

AKP Catur Agus menambahkan masyarakat yang menemukan tindak pidana dan kegiatan perjudian bisa melaporkan ke polres Purworejo, Banyak flapon untuk pelaporan tersebut di antarannya beberapa medsos polres Purworejo ataupun datang langsung ke Polres Purworejo.

Selain itu juga Polres Purworejo berkomitmen untuk selalu memberatas kejahatan di wilayah hukum Polres Purworejo khusunya Perjudian, Miras serta Narkoba imbuh Akp Catur
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.