Tiga Organ Sayap PPP Kulon Progo Deklrasi dan Bergabung Dalam Barisan Pemuda Bersama Gibran
Tiga Organ Sayap PPP Kulon Progo Deklrasi dan Bergabung Dalam Barisan Pemuda Bersama Gibran

Tiga Organ Sayap PPP Kulon Progo Deklrasi dan Bergabung Dalam Barisan Pemuda Bersama Gibran


PENGASIH -Organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo, masing-masing Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Al Farouq, GPK Fighter dan Brigade Ranggalawe bergabung dalam Barisan Pemuda Bersama Gibran 'Baper'. Deklarasi dukungan berlangsung di Lapangan Pengasih, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (27/1).
Bergabungnya tiga organisasi sayap PPP dalam 'Baper' dan mendukung Pasangan Calon Presiden - Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subiyanto - Gibran Rakabuming Raka dilatarbelakangi penilaian mereka terhadap Paslon 02 tersebut merupakan sosok yang tepat memimpin Indonesia ke depan.
Koordinator Pusat 'Baper' Ramma Tombuku optimis dengan adanya tambahan dukungan dari ketiga organisasi sayap PPP tersebut maka kemenangan Pasangan Prabowo - Gibran dalam Pilpres 14 Februari 2024 di DIY khususnya di Kabupaten Kulonprogo akan semakin nyata.
Sebelumnya ungkap Ramma Tombuku deklarasi serupa juga sudah dilakukan di Kabupaten Gunungkidul, DIY.
'Baper' menargetkan kemenangan Pasangan Prabowo - Gibran lebih dari 50 persen di DIY. Dalam upaya memenangkan Paslon 02 dimaksud, pihaknya terus melakukan kegiatan yang selaras dengan misi Asta Cita yang berisikan di antaranya tentang pengokohan ideologi hingga demokrasi. Ada juga soal pemantapan sistem pertahanan negara dan mendorong kemandirian bangsa lewat swasembada pangan hingga ekonomi kreatif. Memperkuat pembangunan SDM, melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah dalam negeri.
"Untuk mendukung pemenangan Prabowo - Gibran, 'Baper' terus melaksanakan bagi-bagi susu, diskusi dengan pemuda dan kunjungan ke UMKM serta mengkampanyekan pasangan ini pada masyarakat luas. Itu bagian dari delapan misi atau Asta Cita yang diusung Prabowo - Gibran," jelas Ramma Tombuku.  
Deklarasi Relawan Dukung Prabowo - Gibran berlangsung cukup meriah, selain ketiga pentolan organisasi sayap PPP membacakan deklarasi dukungan yang disaksikan ratusan anggota GPK dan laskar,  juga dimeriahkan hiburan orgen tunggal.
Selama acara deklrasi berlangsung para anggota laskar dengan seragam mereka masing-masing terus mengibarkan bendera berlambang Ka'bah dan logo laskar.  
"Program hilirisasi yang merupakan program berkelanjutan yang sudah dimulai Presiden RI, Joko Widodo nanti akan dilanjutkan Pasangan Prabowo - Gibran," tegas Ramma.
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.