WOM Finance Bagikan Ratusan Kacamata Gratis untuk Masyarakat Prasejahtera
WOM Finance Bagikan Ratusan Kacamata Gratis untuk Masyarakat Prasejahtera

WOM Finance Bagikan Ratusan Kacamata Gratis untuk Masyarakat Prasejahtera



JOGJAGRID.COM – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) membagikan kacamata secara cuma-cuma kepada 500 (lima ratus) masyarakat prasejahtera di Yogyakarta dan sekitarnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance.

 

Seremonial bantuan kacamata ini diserahkan langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance dengan didampingi oleh Erik Tanudjaja, Financial Planning and Investor Relation Division Head dan Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jateng Selatan kepada masyarakat prasejahtera yang hadir, bertempat di Hotel Lynn by Horison Yogyakarta pada Kamis (6/9).

 

Cincin Lisa Hadi mengatakan bahwa kegiatan pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera  ini  merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada perkembangan bisnis WOM Finance. WOM Finance memiliki prinsip bahwa kemajuan bisnis perusahaan harus selaras dengan kontribusi perusahaan kepada masyarakat, untuk itu WOM Finance secara rutin mengadakan beragam kegiatan CSR.

 

“Sasaran dari pembagian kacamata adalah masyarakat, konsumen maupun kerabat konsumen WOM Finance yang berdomisili di sekitar area Yogyakarta yang memiliki keterbatasan secara finansial. Banyak dari mereka yang sebenarnya membutuhkan kacamata dan lensa dengan ukuran yang tepat namun untuk membeli satu buah kacamata harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit,” sambungnya.

 

Sebelum pembagian kacamata ini dilaksanakan, pada tanggal 3 - 6 Agustus 2023, peserta telah melakukan pemeriksaan mata di Mbah Galak Foodcourt (Masyarakat Peduli Penyandang Disabilitas), Jl. Imogiri Barat, Jl. Bulus Wetan No. 42, Kertan, Sumberagung, Kec. Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

“Melalui bantuan ini, WOM Finance berharap dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” pungkas Cincin.

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.