Ramadan, LazisMu PKU Jogja Gamping Sapa 17 Klinik Muhammadiyah-Aisyiyah se DIY
Ramadan, LazisMu PKU Jogja Gamping Sapa 17 Klinik Muhammadiyah-Aisyiyah se DIY

Ramadan, LazisMu PKU Jogja Gamping Sapa 17 Klinik Muhammadiyah-Aisyiyah se DIY



JOGJAGRID.COM - Sudah menjadi agenda rutin LazisMu PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping melakukan kunjungan kepada setidaknya 17 klinik di bawah naungan Majelis Pembina Kesehatan Umat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (MPKU PWM) DIY. 

Kegiatan ini dilakukan setiap bulan Ramadan. 

Selain memberikan THR kepada 17 klinik tersebut, kegiatan ini juga sebagai sarana penguatan jejaring klinik untuk kemaslahatan kesehatan masyarakat. 

"Kami ingin agar sinergi antara klinik klinik dengan RS PKU ini terus ada, sehingga program program yang kami miliki bersama dapat dijalankan dengan maksimal guna kemaslahatan ummat, tentunya dengan spirit al maun lintasi zaman," Tutur Alfis Khoirul Khisholi selaku Ketua KKL LazisMu PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping.

Alfis menjelaskan, kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 1 sampai 7 April 2023 dan dilakukan secara bergilir. 

Ada 17 klinik yang berada di bawah Naungan MPKU PWM DIY yang akan disapa. 

Acara ini dihadiri oleh direktur RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping. Ikhwan H. Ahada, S.Ag., M.A. ( Direktur AIK dan SDI RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta sekaligus Ketua PWM DIY ) dan dr. H. Ahmad Faesol Sp.Rad., M.Kes., M.M.R (Direktur Utama rs pku Muhammadiyah gamping)

Selain itu, raihlah dakwah ‘Sapa Klinik’ ini juga digunakan untuk lebih banyak mendengar mengenai program-program layanan klinik serta untuk mengetahui kendala juga solusinya. 

Dalam acara ini dilakukan pembagian parcel lebaran dan juga THR. (Dho)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.