Dekoruma Buka Showroom di Yogyakarta, Hadirkan Inspirasi Baru Furnitur Japandi
Dekoruma Buka Showroom di Yogyakarta, Hadirkan Inspirasi Baru Furnitur Japandi

Dekoruma Buka Showroom di Yogyakarta, Hadirkan Inspirasi Baru Furnitur Japandi


JOGJAGRID.COM - Setiap orang pastinya ingin segera mewujudkan rumah impian mereka. Di tengah bulan Ramadan yang penuh dengan momen kebersamaan ini, Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home and living kembali menunjukkan komitmennya dalam memudahkan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan rumah impian sebagai surga kecil mereka. Setelah membuka 25 showroom baru di pulau Jawa, Bali dan Sumatra pada tahun 2022, Dekoruma kembali melebarkan sayapnya dengan membuka showroom ke-26 yaitu Dekoruma Experience Center Yogyakarta yang merupakan Dekoruma Experience Center pertama di kota Yogyakarta.

Berbagai keistimewaan yang ada di Yogyakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, mulai dari budaya, tradisi, seni, hingga geografisnya. Kepadatan penduduk kota Yogyakarta yang semakin meningkat membuat masyarakat ingin mencari hunian yang minimalis namun juga dapat memenuhi kebutuhan hidup. Hal tersebut menjadi alasan yang tepat untuk membuka Dekoruma Experience Center pertama di Yogyakarta. Dekoruma Experience Center Yogyakarta memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Yogyakarta untuk melihat-lihat secara langsung berbagai furnitur, aksesoris, dan inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japanese-Scandinavian (Japandi). Konsep Japandi yang ditawarkan oleh Dekoruma sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, “Kami berupaya untuk terus memperluas jangkauan Dekoruma ke berbagai kota di Indonesia. Yogyakarta menjadi salah satu kota pilihan kami untuk memperkenalkan konsep Japandi dengan gaya hidup esensial yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. Oleh karena itu, furnitur ala Japandi tidak hanya indah namun juga multifungsi dan hemat tempat. Kami juga ingin membantu lebih banyak masyarakat dalam mewujudkan surga kecilnya, serta memberikan pengalaman enaknya berbelanja kebutuhan home & living bersama Dekoruma.”

Dekoruma Experience Center Yogyakarta berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.108, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Terdiri dari 2 (dua) lantai dengan luas bangunan lebih dari 1.000 m2 yang menghadirkan beragam pilihan furniture, aksesoris, serta inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi. Dekoruma Experience Center Yogyakarta memiliki konsep tata ruang terbaru, dimana pengunjung dapat melihat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur untuk hunian mungil namun dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Yogyakarta, pengunjung dapat bebas cobain berbagai pilihan furnitur dengan desain indah, multifungsi, dan space-saving yang dihadirkan oleh Dekoruma.

Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Dalam momen opening Dekoruma Experience Center Yogyakarta, pengunjung dapat menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma melalui opening promo. Berbagai opening promo pada Dekoruma Experience Center Yogyakarta antara lain diskon furnitur hingga 60%, gratis furnitur dan aksesoris, gratis exclusive tumbler Dekoruma. Lebih lagi, para pengunjung juga akan mendapatkan potongan langsung Rp25.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Lebih lagi, selama bulan Ramadan Dekoruma juga menghadirkan berbagai bonus melalui Super Promo Ramadan, beli furnitur gratis furnitur, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, serta voucher diskon hingga Rp300.000.

Dekoruma menghadirkan produk-produk dengan gaya signature Dekoruma, yaitu Japandi (Japanese & Scandinavian). Japandi merupakan konsep kombinasi filosofi hidup, yaitu konsep estetika Wabi-sabi dari Jepang dan Lagom sebagai gaya hidup masyarakat Skandinavia, mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. Gaya Japandi ini tersedia dengan beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya, seperti:

●      Japandi Natural (hangat dan relaxing): mengedepankan penggunaan material dan unsur alam.

●      Japandi Modern (stylish): perpaduan elemen kayu gelap, motif marmer maupun elemen emas.

●      Japandi Urban (fresh): dominasi perpaduan warna solid maupun pastel.

●      Japandi Klasik (elegan): memiliki ciri khas bentuk dan motif dekoratif, dipadukan dengan warna pastel yang lembut.

●      Japandi Industrial (maskulin dan trendy): kombinasi material besi, kayu dan raw material lainnya.

#EnaknyaAdaDekoruma mulai dari isi dapur hingga kamar tidur, serta jasa Desain Interior, semua ada. Masyarakat dapat menemukan berbagai produk home & living dengan mengunduh aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung di Dekoruma Experience Center terdekat. Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma serta follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma. ‘Wujudkan Surga Kecilmu’ menjadi semakin mudah dan menyenangkan bersama Dekoruma. (Cak/Rls)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.