Buruan Belanja, Kini Ada MODENA Space di Yogyakarta, Pertama di Indonesia  
Buruan Belanja, Kini Ada MODENA Space di Yogyakarta, Pertama di Indonesia  

Buruan Belanja, Kini Ada MODENA Space di Yogyakarta, Pertama di Indonesia  




JOGJAGRID.COM - Dengan komitmen untuk menjangkau berbagai segmen konsumen di seluruh Indonesia, kali ini MODENA luncurkan MODENA Space pertamanya di Indonesia yang dapat dikunjungi di Toko Elektronik Atakrib di Jl. Magelang No. 5, Kutu Tegal, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Peluncuran MODENA Space pada 15 Februari 2023 tersebut bermula dari kebutuhan yang tinggi akan pengetahuan dan pengalaman mengenai produk-produk MODENA yang lebih dekat dengan masyarakat. 

Diketahui, MHC (MODENA Home Center) dan MKC (MODENA Kitchen Center) yang sebelumnya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, telah berhasil menggaet penggemar dan pelanggan MODENA untuk menikmati langsung pengalaman penggunaan produk dan konsultasi eksklusif pada showroom-showroom MODENA terdahulu. 

“Hadirnya MODENA Space ditengah toko elektronik terbesar di Yogyakarta, Atakrib, merupakan upaya baru MODENA guna memberikan pengalaman lebih dalam terkait produk-produk MODENA untuk menggaet setiap calon pelanggan yang sedang berkunjung ke Atakrib," ujar Hanggara Yulia Putra Assistant Vice President Business Development MODENA Indonesia. 

Selain bertujuan sebagai experience corner untuk meningkatkan penjualan produk, MODENA juga menghadirkan chef ternama, Bryan Wicaksono, Top 2 MasterChef Indonesia Season 3 untuk melakukan demo masak dan demo produk lainnya pada ruang yang sudah disediakan di MODENA Space. 

Dengan begitu, pengunjung dapat melihat demo produk serta menikmati hidangan yang disajikan oleh chef ternama.

MODENA Space yang baru saja hadir di Yogyakarta merupakan yang pertama yang diluncurkan oleh MODENA di Indonesia untuk memberikan pengalaman produk yang lebih nyata bagi setiap calon pelanggan, dan tentunya akan terus bertambah di setiap kota.

“MODENA Space tak hanya dibuat untuk menjawab kebutuhan masyarakat terkait kebutuhan pengetahuan produk yang lebih dalam. Hadirnya MODENA Space yang menggandeng Atakrib juga diharapkan akan membangun komunikasi dua arah bagi para pelanggan dan brand kami,” pungkas Hanggara.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus official Instagram MODENA di @modenaindonesia. Atau kunjungi website MODENA di modena.com. (Rio)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.