Saat Driver Grab Se-Indonesia Goyang Gembira Bareng Kangen Band dan Ndarboy Genk
Saat Driver Grab Se-Indonesia Goyang Gembira Bareng Kangen Band dan Ndarboy Genk

Saat Driver Grab Se-Indonesia Goyang Gembira Bareng Kangen Band dan Ndarboy Genk


JOGJAGRID.COM :  Penampilan Kangen Band dan Ndarboy Genk menghibur ribuan mitra Grab baik driver maupun merchant yanng hadir dalam acara 'Hari Mitra Grab 2022' di Grand Pasific Hall Jalan Magelang, Minggu (11/12/2022).

Hari Mitra Grab 2022 bertajuk 'Solidaritas Selamanya' digelar setahun sekali sebagai wujud sinergi positif dengan mitra, baik driver maupun merchant dari seluruh Indonesia.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, menjelaskan Hari Mitra Grab 2022 bekerjasama dengan BenihBaik.com.

Dalam kegiatan tersebut, Grab turut memberikan apresiasi kepada Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM, yang termasuk Mitra Grab, melaui Program Apresiasi Dana Abadi. 
 
"Hari Mitra Grab 2022 merupakan wujud solidaritas Grab pada mitra baik pengemudi maupun merchant. Dari berbagai daerah kami ajak perwakilan untuk datang ke Yogyakarta dan bergembira bersama. Kami punya dana abadi yang kami sampaikan untuk Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM melalui BenihBaik.com," ujar Neneng.

Ditambahkannya, pihaknya merasa mendapat banyak inspirasi dari mitra yang ada di seluruh Indonesia.
 
Satu di antaranya merchant di Tomang Jakarta yang mendapat penghasilan hingga Rp120 juta perbulan setelah menjadi mitra, hingga mitra pengemudi perempuan yang berhasil memberikan pendidikan hingga perguruan tinggi untuk anaknya. 

"Hal-hal ini yang terus menginspirasi kami untuk memberikan yang terbaik untuk mitra-mitra kami. Kami ingin membuka lebih lebar peluang masyarakat untuk mendapatkan penghasilan," sambungnya. 

Di sisi lain, Neneng mengungkapkan bahwa Grab Indonesia mendukung kendaraan berbasis listrik dengan komitmen yang telah dicanangkan sebagai great company. 

Grab kini sudah punya 8.500 kendaraan listrik dengan capaian 100 juta km perjalanan di seluruh Indonesia dan mampu mengurangi emisi karbondioksida. 

Hal tersebut merupakan komitmen yang akan terus Grab tingkatkan ke depan.

Menurut Neneng, pada 2023 mendatang Grab memastikan lebih banyak kota yang memiliki kendaraan listrik, bekerjasama dengan PLN, Pertamina dan sejumlah pihak lain agar ada pengisian baterai.

Dalam kesempatan yang sama, Director of West Indonesia Grab Indonesia Richard Aditya mengatakan bahwa pihaknya juga berkomitmen untuk mendukung transportasi di objek wisata berbagai daerah di Indonesia termasuk DIY.
 
Guna mendukung objek wisata di daerah yang sulit dijangkau, Grab memiliki layanan GrabCar Rental yang bisa mengantarkan konsumen ke lokasi wisata dan bergerak ke berbagai objek yang diinginkan. 

"Drivernya tetap Grab tapi layanannya beda-beda. Kami bisa jangkau banyak tempat termasuk daerah wisata yang lokasinya pelosok. Ini yang membedakan kami, adanya layanan GrabCar Rental yang harapannya bisa membantu wisatawan untuk bergerak ke destinasi wisata," pungkasnya. 
 
Bertempat di Grand Pacific Hall, Sleman, Minggu (11/12/2022), Grab Indonesia menggelar Hari Mitra Grab yang diikuti puluhan mitra Grab yang berasal dari seluruh Indonesiaa.

Hari Mitra Grab menjadi bentuk komitmen manajemen Grab Indonesia untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama pada mitra pengemudi maupun merchant yang ada di seluruh Indonesia.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi memaparkan Hari Mitra Grab kali ini tetap mengusung tema Solidaritas 

Selamanya sebagai komitmen perusahaannya mengakui dan menghormati dedikasi serta loyalitas mitra pengemudi maupun merchant.


"Apresiasi Grab untuk para mitra. Bersamaan dengan agenda ini, ada dana abadi yang akan diberikan kepada para mitra kami," ujarnya di sela-sela acara, Minggu.

Hari Mitra Grab menjadi inisiatif Grab For Good sebagai program jangka panjang yang khususnya ditujukan untuk para mitra Grab di Indonesia. 

Dana apresiasi yang diberikan diharapkan bisa membantu mitra memenuhi kebutuhan hidup dan mendorong pendapatan mereka. (Dit/Yan)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.