Launching Bacaleg Hadapi Pileg 2024, DPW BM PAN DIY Serukan Ini
Launching Bacaleg Hadapi Pileg 2024, DPW BM PAN DIY Serukan Ini

Launching Bacaleg Hadapi Pileg 2024, DPW BM PAN DIY Serukan Ini




JOGJAGRID.COM : Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW BM PAN DIY) mengadakan Pelantikan Pengurus bersama dengan DPD BM PAN Se DIY sekaligus mengadakan Rapat Kerja Wilayah I BM PAN DIY 2022 di Hotel Grand Serela Jalan Magelang Sleman. 

Acara ini dihadiri 150 orang, baik peserta, peninjau, maupun tamu undangan. 

Acara Pelantikan ini menjadi puncak dari rangkaian acara yang telah dilaksanakan oleh BM PAN DIY dari acara Debat Mahasiswa, Donor Darah, Turnamen Futsal, hingga Sekolah Politik.

Selain diikuti langsung oleh jajaran pengurus DPW BM PAN DIY, juga hadir Sigit Purnomo Said (Ketua Umum BM PAN), Slamet Ariyadi (Sekjen BM PAN), Ahmad Yohan (Ketua MPB DPP BM PAN Anggota DPR RI sekaligus Presidium KAHMI), Suharwanta (Ketua DPW PAN DIY), Ibnu Mahmud Bilalludin anggota DPR RI Dapil DIY. 

Dalam momen pelantikan ini DPW BM PAN DIY sekaligus melaksanakan launching Bacaleg dari BM PAN yang akan maju dalam pileg tahun 2024 di DIY. 

Herry Fahamsyah selaku ketua BM PAN DIY dalam sambutannya mengungkapkan BM PAN DIY adalah sebagai ujung tombak pemenangan Partai Amanat Nasional di tahun 2024. 

Herry Fahamsyah optimis dengan kepengurusan BM PAN DIY saat ini yang sangat berwarna dari beragam profesi maupun beragam organisasi mampu untuk menarik simpati pemilih muda yang mendominasi hingga 60%. 

Sigit Purnomo Said dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus DPW BM DIY serta mengingatkan bahwasanya BM PAN bukan sekedar alat bantu tapi menjadi factor penentu PAN di tahun 2024. 

Untuk itu kader BM PAN harus selalu kompak dalam memberikan manfaat untuk masyarakat.
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.