Songsong MotoGP 2023, Antangin Perpanjang Kontrak Dengan Gresini Racing
Songsong MotoGP 2023, Antangin Perpanjang Kontrak Dengan Gresini Racing

Songsong MotoGP 2023, Antangin Perpanjang Kontrak Dengan Gresini Racing


Deltomed kembali menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP melalui Antangin (ist)

JOGJAGRID.COM : Gresini Racing dan salah satu produsen obat herbal Indonesia memperpanjang kontrak kerja sama yang akan berjalan pada MotoGP 2023.

Gresini Racing akan melanjutkan kerja sama dengan perusahaan Deltomed yang terkenal dengan salah satu obat herbalnya di Indonesia yakni Antangin.

Kerja sama antara Deltomed dan Gresini Racing kemudian akan memasuki musim keenam dengan melampirkan produk Antangin.

Pada musim lalu, kerja sama Deltomed dan Gresini Racing di kelas utama MotoGP menampilkan produk Antangin pada bagian fairing dan kostum balap saja.

Namun pada tahun depan, kerja sama itu diperluas lagi dengan nama produk akan tampil tak hanya di dua bagian saja.

Antangin akan ditempel di garis pembatas panel box, truk milik tim, serta backdrop televisi.

Apalagi melihat hasil Gresini Racing musim lalu yang cukup gemilang lewat Enea Bastianini.
Enea Bastianini menutup musim dengan membawa Gresini Racing menduduki peringkat tiga klasemen.

Logo Antangin akan tersemat di Desmosedici GP dan baju balap yang dipakai Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio untuk MotoGP 2023, seiring dengan tercapainya kesepakatan antara Deltomed dan Gresini Racing.

Deltomed Laboratories merupakan salah satu pabrik obat berbasis herbal terkemuka di Indonesia. Dengan misi memperluas pasar, mereka mencoba terjun ke dunia balap.

Produsen Antangin dan minuman Kojima tersebut mengikat kontrak sponsor dengan Gresini Racing sejak 2018. Baru-baru ini, mereka memperbarui kesepakatan dengan nilai lebih besar.

Tak cuma di fairing motor dan kostum balap, logo Antangin akan muncul di panel pembatas garasi, truk dan latar belakang TV.

CEO Deltomed, Mulyo Rahardjo, mengungkapkan, “Setelah melalui perjalanan menyenangkan, kami sangat bangga bahwa Antangin jadi bagian dari keluarga besar Gresini di tahun keenam, yang mana membuat Deltomed dan produknya, Antangin, jadi merek global terpercaya.

“Kami sangat gembira dengan kerja sama ini dan tak sabar melihat aksi Alex Marquez dan Di Giannantonio dalam balapan dan jadi juara musim ini.”

Direktur Pemasaran dan Komersial Gresini Racing, Carlo Merlini, menyambut semangat kemitraan ini.

“Dengan gembira, saya mengumumkan berlanjutnya kemitraan antara Deltomed dan Gresini MotoGP. Ini ikatan jangka panjang yang setiap tahun menjadi kain kuat, untuk aktivasi masih yang mereka rencanakan dan implementasikan, tapi juga spirit mendalam dari kemitraan yang menggerakkan hubungan ini sejak pertama kali saya dan Mulyo bertemu pada 2016,” ucapnya.

“Mari lihat musim menarik lagi, di mana saya yakin akan menghadirkan keceriaan dan keseruan kepada seluruh konsumen dan fanbase di Indonesia.”

Penampilan Gresini Racing musim depan mengundang tanda tanya. Pasalnya, andalan mereka, Enea Bastianini pindah ke tim utama dan digantikan Alex Marquez. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.